Anda sedang dihalaman Nokia 800 Akan meluncur Rabu Mendatang, 26 Oktober 2011

Nokia 800 Akan meluncur Rabu Mendatang, 26 Oktober 2011

Posted by Admin Tuesday, October 25, 2011 0 komentar
Jadi, Nokia akan pertama di luncurkan di London, dan masyarakat dunia mengharapkan untuk melihat Nokia Windows pertama Telepon berbasis smartphone. Finlandia mengumumkan mereka yang beralih ke platform Microsoft pada bulan Februari, tetapi sekarang kita akan melihat sebuah perangkat yang sebenarnya, yang dihasilkan dari kemitraan ini.


Apa yang diharapkan pada acara itu?



Nokia 800 , sebelumnya dikenal sebagai Laut Ray, akan ada pasti. Foto resmi dan penggoda sudah melakukan putaran, sehingga akan menjadi kejutan nyata jika kita tidak melihat pengumuman resmi pada hari Rabu. Nokia 800 terlihat jauh seperti, MeeGo-berjalan N9 tetapi untuk layar sedikit lebih kecil dan penambahan tiga tombol haptic-umpan balik.

Nokia 703 dan 710 mungkin juga debut di Nokia World, sedangkan Mangga-menjalankan Nokia Sabre dan Ace juga bocor beberapa kali.

Uang pintar pada Nokia mengumumkan setidaknya dua dari telepon. Sebelumnya, awal Nokia dunia juga dikabarkan bertepatan dengan awal Belle Symbian roll-out, tapi Finlandia resmi menyangkalnya bahwa :
Nokia di dunia kurang dari dua hari dari sekarang, sehingga tidak akan lama sebelum kita melihat sebuah smartphone WP7 aktual Nokia. Dan kami akan berada di sana mencakup seluruh hal hidup, jadi tongkat sekitar untuk update terbaru.

0 komentar:

Post a Comment