Anda sedang dihalaman Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Posted by Admin Thursday, January 12, 2012 8 komentar
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik – Di Era sekarang kemajuan teknologi dan Informasi sangat cepat. Segala sesuatu aktivitas kegiatan seperti Pekerjaan apapun harus mempunyai suatu alat atau sarana pendukung agar semua itu berjalan lancar dan teratur. Semua pekerjaan harus memiliki sebuah laporan keuangan dalam setiap pekerjaannya baik dibukukan dalam satu hari atau setiap bulan. Kalau mengandalkan ketelitian manusia aja semua itu masih dirasa kurang, dan diperlukan suatu software akuntansi agar semua itu berjalan dengan baik.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


Keberadaan Software Akuntansi dirasa sangat penting dan diperlukan agar segala perhitungan dapat 100 % benar, cepat dan tepat. Pasti kebanyakan orang berpikir bahwa software akuntansi semacam itu sangat mahal dan memerlukan dana lebih untuk mendapatkannya. Sekarang jauhi pikiran kayak gitu karena sudah ada Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yaitu Zahir Accounting. Zahir Accounting merupakan produk software dari PT Zahir Internasional yang sudah tak di ragukan lagi kualitasnya.

Dengan menggunakan Zahir Accounting ini semua serasa mudah, tampilan yang sederhana menjadikan semua kalangan orangpun akan dengan mudah menggunakan software akuntansi ini. Jadi tidak diperlukan skill akuntansi yang lebih untuk dapat menjalankannya. Berikut beberapa point penting tentang keunggulan dari Zahir Accounting sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik :
  • Desainnya yang sangat bersahabat tampilan menu yang mudah menarik dan mudah dimengerti sehingga akan cepat dengan mudah di pahami oleh semua orang.
  • Penggunaan Database Client Server, sehingga dengan mudah teratasi apabila ada data yang sangat besar dan volume transaksi yang tinggi.
  • Fasilitas dan Kapasitas bisa di atur sesuai selera dan kebutuhan kita, jadi dalam software ini kita bisa memesan apa aja fasilitas yang di perlukan dan akan segera di buatkan, jadi ini bener-bener Software khusus kita dan tidak ada fasitilitas yang sia-sia semua optimal sesuai kebutuhan.
  • Tersedia berbagai macam grafik seperti penjualan per pelanggan, per kelompok, per salesman dan lain-lain.
  • Zahir International ini telah disediakan Help/Support jadi tak perlu takut apabila mempunyai problem. Jadi apapun masalahnya dapat di konsultasikan langsung di Help/Support yang tersedia dalam live chat, online chat melalui YM, HelpDesk, FAQ, dan email.

Berikut saya berikan tampilan Screen Shoot dan contoh laporan keuangan yang beragam dan software akuntansi yang mudah di mengerti :




Laporan Neraca Komparasi


Laporan Aliran Kas


Laporan Rekonsiliasi Bank


Laporan Aliran Kas Detail


Laporan Rugi Laba Year to Date



Zahir Accounting adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik semua itu terbukti juga dengan beberapa penghargaan yang diraihnya antara lain : Mendapatkan Top Rating dari Tucows.com yang merupakan situs terbesar tentang review dan dwonload software dunia, mendapat 4 peringkat bintang dari Freedownloadscenter.com, Sebagai pemenang dalam Pnghargaan Indonesia ICT Award 2003 sebagai Best of The Best Software, Pemenang Best Enterprise 50 dari Majalah SWA pada thn 2006, Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer, Winner APICTA Indonesia pada tahun 2004. Dan masih banyak lagi penghargaan penting lainnya terhadap Zahir Accounting ini.

Mengenai harga Zahir Accounting Software untuk saat ini harganya bermacam-macam dari Rp.999.000,- hingga Rp. 15.000.000,-. Di samping itu ada paket merdeka yaitu paket special dengan biaya per 30 hari transaksi. Yang di maksud Paket merdeka ini adalah :
Zahir merdeka adalah inovasi baru dalam software akuntansi yang dijual secara sewa dengan sistem prabayar. Dengan sewa pra bayar, software canggih ini semakin terjangkau dengan harga hemat, kini Anda mendapatkan fleksibilitas pembayaran sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Cukup mengaktifkan periode transaksi tertentu dengan menggunakan Voucher isi ulang. Sumber : www.zahirmerdeka.com

Jadi tunggu apalagi segera gunakan Zahir Accounting Software sebagai pendukung usaha anda apabila bidang usaha atau perusahaan anda membutuhkan suatu perhitungan dan laporan keuangan, di jamin semua laporan keuangan yang anda butuhkan dalam waktu sekejap saja dalam hitungan detik sudah selesai sehingga lebih menghemat waktu. Demikian sedikit review tentang Zahir Accounting software sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik semoga bisa bermanfaat buat kalian semua.

8 komentar:

Adi Pradana said...

tunggu apalagi segera gunakan Zahir Accounting Software, software terbaik karya anak negeri...

Admin said...

Maaf yaa sebelumnya komen yang menyertakan live link saya delete.. :)

Edwin Andrianto said...

zahir memang software terbaik artikelnya juga keren, review punya saya juga http://blog.edwinandrianto.net/linux/ubuntu/software-akuntansi-laporan-keuangan-terbaik/

Hujangede said...

keren kang review nya ,,, semoga sukses http://hujangede.blogspot.com/2011/12/software-akuntansi-laporan-keuangan.html

rofiek said...

mantap gan posisinya...sukses...

Admin said...

Iyaa makasih semuanya..!

De Zo said...

awalnya bisa masuk halaman 2 google...yah karna sibuk.....yah terlempar deh...
mantab brow.....masuk halaman pertama...sy juga posting rumus masuk 10 besar google...dikunjungi ya....n jadi follower dong...di inabuy dot com

Pemburu Dollar said...

woww,, mantab,,software buatan lokal indonesia

Post a Comment