Anda sedang dihalaman Bikin Betah Lagi Galau Terkena Google Dance

Bikin Betah Lagi Galau Terkena Google Dance

Posted by Admin Tuesday, April 3, 2012 0 komentar
Hemm endak cuman manusia aja yang galau, ternyata blog juga bisa galau karena terkena google dance. Padahal kemaren-kemaren visitor lumayan sih antara 1000-1400 / day, tapi sekarang amblas total, para visitor telah hilang, keyword2 yang pertama pada posisi yang potensial di searp sekarang hilang entah kemana..!! kalau sobat belum tahu sanbox/google dance bisa baca-baca disini : Istilah Sanbox Google Dance

Its Galau Time

Padahal udah dapat klik-klikan lumayan dari memasang iklan, apa yang penyebabnya hilang dari serp Google?? cuman bisa mereka-reka aja yaitu mungkin terlalu over SEO, mungkin terlalu kebanyakan menaruh ling dummy, yaaach hanya bisa mungkin-dan mungkin,, hehe soalnya masih belajar ngeblog!

Sempat tanya kepada pakar-pakar senior untuk "cara mengatasi google dance", akhirnya dapat pencerahan banyak, sekarang akan saya coba, moga aja bisa terbebas dari belenggu google dance. Memang dalam mendalami optimasi blog yang paling ditakutkan yaitu terkena Sandbox, sama google dance. Dan ini pertama kali saya alami, diambil manfaatnya aja harus tetap semangat ngeblog terus..!!

Dan langkah terakhir hanya bisa bersabar dan berdo'a semoga bikin betah bisa kembali seperti semula dan bisa ikut meramaikan dunia blogging Indonesia,, ce ilee...! buat temen-temen yang pernah terkena google dance ato terkena google sandbox boleh juga solusinya dengan menaruhnya lewat komentar dibawah ini,,, haha! saya tunggu loo para mastah2..


0 komentar:

Post a Comment