Anda sedang dihalaman Keistimewaan dan Manfaat Buah Apel

Keistimewaan dan Manfaat Buah Apel

Posted by Admin Sunday, May 13, 2012 0 komentar
Keistimewaan dan Manfaat Buah Apel | Makan buah apel /harinya ternyata bisa mengurangi resiko pembekuan darah yg mengancam jiwa. Pembekuan dalam darah merupakan dasar dari penyebab terjadinya resiko penyakit jantung.

Manfaat Buah Apel

Keistimewaan Manfaat Buah Apel

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim di Harvard Medical School menemukan suatu bahan kimia dan dinamakan Rutin. yaitu sebuah agen anti pembekuan darah di pembuluh nadi dan vena.

Bahan kimia yang dinamakan Rutin ini ternyata ditemukan di Buah Apel ( Manfaat Buah Apel ), jeruk, bawang, teh hitam dan hijau, Yg semua itu dimasa mendatang diharapkan dapat menjadi obat allternatif untuk melindungi terhadap serangan jantung.

Dalam penelitian itu, para peneliti menemukan bahwa Rutin membantu memproteksi enzim yang membahayakan yang terlibat dalam pembentukan pembekuan darah. Enzim ini - rotein disulfida isomerase (PDI)- dilepaskan dengan sangat cepat ketika gumpalan darah terbentuk dalam arteri dan vena.

Manfaat Buah Apel - "Rutin terbukti menjadi senyawa yang paling berpotensial anti-pembekuan darah yang pernah kami uji. Penemuan ini menunjukkan bahwa rutin dapat mengobati dan mencegah jenis gumpalan darah," Kutipan dari seorang pimpinan penelitian Prof Robert Flaumenhaft yang dilansir melalui Foxnews. Begitu besarnya akan keistimewaan manfaat buah apel ini perlu diperhitungkan sendiri saran dari Bikin Betah.

Manfaat Buah Apel



0 komentar:

Post a Comment