Anda sedang dihalaman Game Memasak Kue Online

Game Memasak Kue Online

Posted by Admin Sunday, June 24, 2012 0 komentar
Game Memasak Kue Online - Inilah game khusus cewek-cewek yaitu suatu game memasak, biasanya game kayak gini banyak disukai oleh para anak-anak cewek karena sesuai dengan kodratnya sebagai kaum perempuan yang umumnya suka memasak. Kalau dipikir mungkin game memasak ini memberi hiburan tersendiri bagi mereka, karena usia mereka yang masih kacil tidak mungkin kan kalau bermain memasak secara sungguhan di dapur, bahaya pastinya.

Buat orang tua yang mempunyai anak-anak perempuan suguhi saja game sejenis ini, yaitu game memasak kue online, game kayak gini mudah dijumpai di internet dan dalam bentuk flash yang dinamakan game memasak online, caranya pun mudah karena petunjuk-petunjuknya juga simpel untuk dimengerti dan dimainkan. Saya lihat di warnet-warnet pun banyak gadis-gadis yang masih kecil memainkan game memasak kayak gini, dan dirasa tidak membahayakan karena tidak ada unsur kekerasan didalamnya. Dunia anak-anak adalah dunia senang-senang jadi jangan larang mereka untuk berekspresi seperti bermain game namun juga beri mereka arahan juga waktu bermain dan belajar, supaya seimbang dan pikiran mereka juga tidak jenuh.

Game Memasak

Game Memasak
Game Memasak

Kalian yang sedang mencari Game Memasak Kue Online bisa mencarinya disini http://www.games.co.id/ dan tepatnya klik disini :


Selain game memasak buat cewek disitu juga banyak game-game buat anak laki-laki, seperti mobil-mobilan, teka-teki, dan juga banyak lainnya. Apabila masih kurang, berikut bikin betah berikan daftar situs yang membe rikan game online gratis selain game memasak online diatas :

Berikut daftar situs lain yang menyajikan game-game secara gratis :
  1. www.friv.com
  2. www.thekidzpage.com
  3. www.uptoten.com/kids/kidsgames-home.html
  4. www.unschool.kaboose.com
  5. www.nick.com
  6. www.scholastic.com/kids/games.htm
  7. www.kids.aol.com/KOL/1/Games
  8. www.flash-game.net/free-games/kid-games.php
  9. www.kidsgames4free.com
  10. www.marapets.com/arcade.php
  11. www.free-coloring-pages.com/online.html

Itu beberapa situs game buat anak-anak seperti Game Memasak Kue Online yang bisa langsung diakses di internet, penyajian menunya pun juga mudah, jadi tidak mungkin kesulitan dalam memainkan dalam game itu. Itulah salah satu juga manfaat dari internet yang selain fungsi utama yaitu penyedia informasi ternyata internet juga memberikan atau berfungsi sebagai sarana hiburan


0 komentar:

Post a Comment