Anda sedang dihalaman Prediksi Semifinal Jerman VS Italia Euro 2012

Prediksi Semifinal Jerman VS Italia Euro 2012

Posted by Admin Tuesday, June 26, 2012 0 komentar
Prediksi Jerman VS Italia di Semifinal Akhirnya pertandingan Euro 2012 telah sampai ke babak final, pertandingan semifinal euro 2012 ini semakin seru saja, dan sekarang ada 4 tim negara yang lolos antara lain Spanyol, Portugal, Jerman, Italia. Dan saling mempertemukan pertandingan pertama Spanyol VS Portugal (Kamis, 28 Juni 2012) dan Pertandingan semifinal kedua Jerman VS Italia (Jumat, 29 Juni 2012). Layaknya sebuah turnamen, dan hanya tim tangguh dan hebatlah yang mampu ke babak selanjutnya.

Prediksi Jerman VS Italia

Prediksi Jerman VS Italia
Prediksi Jerman VS Italia

Mengulas prediksi Jerman VS Italia, memang kalau dilihat ke masa lampau Jerman selalu kalah oleh italia, tapi akankan pertandingan berikut ini akan malah sebaliknya yaitu jedavu buat Jerman. Jerman memainkan permainan yang sangat bagus di Euroo ini dan selalu perfect mulai awal pertandingan yaitu tidak pernah menelan kekalahan malah selalu menang.

Menurut Bursa Prediksi

JERMAN VS ITALIA = 50 : 50

Dan prediksi Jerman VS Italia perkiraan pemain antaralain

Jerman (Formasi : 4-2-3-1) : Neuer; Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm; Khedira, Schweinsteiger; Muller, Ozil, Podolski, Gomez.
Italia (Formasi : 3-5-2): Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Christian Maggio, Thiago Motta, Claudio Marchisio, Emanuele Giaccherini, Daniele De Rossi, Andrea Pirlo, Di Natalle, Antonio Cassano.

Dan pertandingan sebelumnya antara Jerman VS Italia menurut data adalah sebagai berikut :

PD 1962: Jerman Barat 0-0 Italia
PD 1970: Italia 4-3 Jerman Barat (AET)
PD 1978: Italia 0-0 Jerman Barat
PD 1982: Italia 3-1 Jerman Barat
Euro 1988: Jerman Barat 1-1 Italia
Euro 1996: Jerman 0-0 Italia
PD 2006: Jerman 0-2 Italia

Jerman selalu kwalahan dalam pertandingan bertemu Italia, memang pertandingan yang patut untuk ditonton semoga bisa bikin betah dalam menonton. Dalam euro ini pun italia juga bermain bagus dengan bintang lapangan tengahnya yaitu Andrea Pirlo walaupun sudah mempunyai usia yang dibilang uzur namun skill dan jiwa membagi bolanya masih bagus, dan membahayakan lawan. Jadi bagaimana prediksi Jerman VS Italia menurut kalian ?? Semoga bisa tepat dan jago yang kalian jagokan bisa menuju tike ke Final Euro 2012


0 komentar:

Post a Comment