Anda sedang dihalaman Tips Cara Memakai Jilbab Pashmina

Tips Cara Memakai Jilbab Pashmina

Posted by Admin Wednesday, July 11, 2012 0 komentar
Cara memakai jilbab pashmina tips mudah, Sekarang ini jilbab pashmina lagi nge trand banget dikalangan para remaja putri, karena gayanya yang modis dan juga simple, oleh karena itu jilbab ini sekarang sudah dipakai di seluruh dunia. Dan untuk pemakianya jenis jilbab ini juga relative mudah dan simple, di samping itu jenis dan modelnya bisa kita sesuaikan dengan baju yang kita pakai tinggal di selaraskan warnanya. Karena jilbab pashmina ini tersedia dengan berbagai warna dan corak.

Tips cara memakai jilbab pashmina - Dulu sebenarnya pashmina hanya terdiri dari warna hitam dan putih saja. tapi karena sudah di pakai di berbagai Negara sekarang menjadi banyak warna dan bermacam-macam modelnya. Apalagi sebentar lagi kita umat islam akan meyambut bulan Ramadhan. Pastinya akan banyak orang yang ingin mencoba cara memakai jilbab pashmina yang terkesan modern seperti jilbab pashmina ini. Selain bisa untuk menutupi aurat dengan jilbab modern ini kita juga masih bisa terlihat modis dan cantik, tapi tetap dalam nuansa yang islami.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara Memakai Jilbab Pashmina
Cara Memakai Jilbab Pashmina

Sebenarnya kata pashmina meupakan bahasa yang berasal dari Persia, dan pashmina itu sendiri adalah sehelai kain yang terbuat dari kulit luar bulu kambing sehingga menghasilkan serat-serat yang halus dan di buat berbagai macam dan banyak warna.

Adapun cara memakai jilbab pashmina sangatlah mudah. Disini bikin betah akan berbagi tips memakai jilbab pashmina ini:

Pertama gunakanlah ciput sebagai daleman
1. Taruh jilbab pashmina di kepala dengan bagian kirinya lebih pendek
2. Kemudian tarik kerudung pashmina ke belakang tenkuk,kemudian berilah peniti
3. Tarik bagian pashmina yang panjang dari atas ke bawah secra melingkar sampai habis
4. Dibagian atas pada kerudung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi,kemudian tambahkan sedikit aksesoris biar terlihay modis dan elegan.

Untuk memudahkan berikut video yang juga memberi langkah-langkah awal dalam memakai jilbab pashmina dan juga sebelumnya bikin betah juga posting mengenai cara memakai kerudung secara umum:

Video Cara Memakai Jilbab Pashmina


Selesai, mudahkan tips cara memakai jilbab pashmina ? dengan ini anda rudah memakai jilbab yang modis dan terlihat elegan. Silahkan di coba di rumah untuk mempercantik diri dan tentunya biar lebih mendekatkan diri kita kepada sang pencipta.


0 komentar:

Post a Comment