Anda sedang dihalaman Sehat dan Langsing dengan ROyal Chlorophyll

Sehat dan Langsing dengan ROyal Chlorophyll

Posted by Admin Monday, August 6, 2012 0 komentar
Royal Chlorophyll ™ adalah produk premium hasil olahan terbaik klorofil di dunia. Diolah dengan teknologi terbaik di kelas pengolahan pangan. Serta dikemas dalam bentuk sachet, sehingga memudahkan siapapun untuk mengonsumsi maupun membawanya dalam perjalanan.

Royal Chlorophyll diracik bersama lemon alami, sehingga menambah kesegaran tanpa mengurangi manfaat asli klorofil. Karena sifat klorofil yang amis, jika dinetralisir dengan bahan seperti mint, maka akan memberikan efek negatif, khususnya bagi vitalitas pria. Oleh karena itu perpaduan antara klorofil dan lemon seperti pada Royal Chlorophyll adalah rasa yang ideal yang menjadikan siapapun nyaman mengonsumsi setiap hari.
Chlorophyll
Berfungsi untuk membersihkan sistem pencernaan, membersihkan dari racun dan zat kimia dalam tubuh, menyeimbangkan kadar asam dan alkali dalam tubuh, membantu mempercepat regenerasi sel dalam darah merah. 1 Sachet kandungan Chlorophyll = 1Kg sayuran


Spirulina
Disebut sebagai "Super Green Food" beta-karoten 25 kali lipat dari wortel. Vit B12 25 kali lipat dari hati sapi. Vitamin E 3 kali lipat dari gandum. Zat besi 58 kali lipat dari bayam. Protein 2 kali lipat dari kedelai atau 3 kali lipat dari susu sapi, ikan, dan telur. Baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit (anti aging)


Wheat Grass
Di negara barat khususnya Amerika, White Grass (rumput gandum) sangat populer dan dijadikan gaya hidup bagi kesehatan karena aman dan manfaatnya maksimal. Salah satuny` karena enzim alami. Termasuk terkandung SOD (Super Oxide Dismutase) sebagai anti aging, anti radang, mencegah serangan jantung, mengontrol berat badan.


Lemon Powder
Dengan rasa lemon yang segar membuat minuman menjadi lebih segar dan harum (Bebas bahan mint yang berbahaya bagi kesehatan reproduksi pria dan wanita).
VIDEO PEMBUKTIAN ROYAL CHLOROPHYLL LEBIH UNGGUL


TESTIMONI











Royal Chlorophyll
Klorofil Merk A
Klorofil Merk B
Ukuran 1Box = 30 Sachet (@ 5gr)1Box = 30 Sachet (@ 1gr)1Box = 500ml (@5ml/sloki)
Dosis 1 Sachet untuk 1 Liter Air1 Sachet untuk 1 gelas (200ml)1 Sloki untuk 1 gelas (200ml)

Pemesanan Silakan Menghubungi :
Muhammad Aris Muzaki
Contact : 087-857-302-599
PIN BB : 32DEAA52
Email : z4ki99@gmail.com
Via YM :
YM


0 komentar:

Post a Comment