Anda sedang dihalaman Rahasia Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Rahasia Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Posted by Admin Wednesday, September 5, 2012 0 komentar
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Satu hal yang sering kali jadi keluhan wanita terhadap pasangannya yaitu mereka tidak bisa bertahan lama waktu melakukan bercinta. Problem ini sebetulnya dapat diatasi, asal saja mengerti caranya.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai soal ejakulasi atau cara mengatasi ejakulasi dini , Anda terlebih daulu perlu mengetahui dulu proses ereksi pada pria. Menurut seorang ahli yaitu konsultan wolipop, dr. Vanda Mustika, ereksi bisa terjadi dengan dua mekanisme yaitu efek psikologis dan karena rangsangan secara langsung di Mr Happy.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

2 Hal penyebab ereksi :
  • Yang pertama ereksi disebabkan efek psikologis terjadi akibat adanya suatu stimulus yang diterima oleh otak. Stimulus tersebut bisa berupa visual, ataupun rangsangan dititik erotis yang mengirimkan sinyal ke otak lalu otak memberikan impuls untuk terjadinya ereksi.
  • Terjadinya ereksi yang ke 2 penyebabnya adanya rabaan & tekanan pada Mr. Happy yang memancing munculnya refleks untuk terjadinya ereksi. Sesudah terjadi ereksi maka kelenjar di area Mr. Happy mengeluarkan suatu cairan bening yang selain berfungsi sebagai cairan lubrikasi juga berguna sebagai pembersih bagian dalam saluran kencing sebagai lewatnya sperma.

Apabila Setelah Anda memahami tentang apa itu ereksi, sekarang saatnya mengerti apa itu ejakulasi. Pengertian ejakulasi adalah proses yang lebih kompleks. Ejakulasi ini terjadi karena adanya suatu rangsangan secara berulang pada Mr. Happy, yang akhirnya memunculkan sensasi s3ksual yang semakin lama semakin tinggi sampai akhirnya terjadi suatu orgasme dan keluarnya sperma.

Ejakulasi dini ini biasanya terjadi pada pria yang baru awal menikah, namun apabila sudah lama menikah tapi ejakulasi masih saja terjadi lebih cepat atau terlalu dini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut ini Bikin Betah berikan beberapa solusi untuk cara mengatasi ejakulasi dini dikutip dari dr. Vanda Mustika :

  1. Melakukan Komunikasi :
    Saling berkomunikasi antar pasangan sangat penting. "Jika tidak dibicarakan, suami tidak akan pernah tau ketidakpuasan istri selama ini. Maka coba bicarakan dengan suami, karena sebenarnya suami juga memiliki kewajiban untuk memuaskan istri," kata dr. Vanda.

    Setelah saling berkomunkasi antara Anda dan pasangan itu akan lebih menemukan jalan bagaimana caranya supaya bisa sama-sama dapat mendapatkan kepuasan secara adil. Karena untuk mendapatkan kepuasan antar sesama diperlukan suatu hal kerja sama baik antar pasangan.
  2. Foreplay Lebih Lama :
    Melakukan foreplay lebih lama sangat penting, bagi sebagian pasangan yang mengindahkan Foreplay lebih baik rubah.Menurut Debby Herbenick, PhD, MPH, seorang pakar s3ks dari Indian University, AS, Memberi saran supaya pasangan mempunyai waktu untuk melakukan foreplay. Foreplay berguna untuk mendapatkan rangsangan lebih."

    Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingga akan memiliki banyak ruang di dalam vagina," kata Dr. Herbenick seperti yang dikutip dari twodaymag.
  3. Melakukan Senam Otot Dasar Panggul :
    Melakukan senam otot-otot dasar panggul. Cara melakukannya yaitu dengan mengkontraksikan otot dasar panggul seperti saat kita menahan buang air kecil. Kontraksikan selang waktu 3-5 detik dan usahakan tidak ada gerakan yang terlihat dari luar, jadi yang bergerak murni hanyalah otot dasar panggul.

    Cara ini bisa dilakukan secara berulang untuk tiap harinya. Saat otot dasar panggul sudah kuat, maka saat hendak terjadi ejakulasi, minta pasangan untuk menahannya selama beberapa saat dengan cara kontraksi yang sama.
  4. Merubah Posisi Bercinta :
    Merubah posisi dalam bercinta juga bisa jadi salah satu cara efisien untuk mengatasi ejakulasi dini. Carilah posisi s3ks yang lebih merangsang G-spot Anda.

    "G spot terletak di dinding depan Mis V, kurang lebih sepertiga kedalaman vagina," jelas dr. Vanda.

    Posisi yang bisa dilakukan adalah kedua paha Anda merapat atau posisi pasangan mendatangi dari arah belakang. Sebelum pasangan mencapai orgasme, Anda juga bisa mencoba posisi wanita diatas. Biasanya posisi seperti ini membuat wanita mudah mencapai klikmas.

Itulah 4 langkah yang sangat efisien sebagai rahasia cara mengatasi ejakulasi dini semoga bisa bermanfaat, dan membuat hubungan suami istri menjadi lebih hangat dan romantis karena sama-sama mendapatkan kepuasan.


0 komentar:

Post a Comment