Anda sedang dihalaman Tips Modifikasi Mobil Agar kelihatan Baru

Tips Modifikasi Mobil Agar kelihatan Baru

Posted by Admin Tuesday, September 11, 2012 0 komentar
Modifikasi Mobil Butuh pemikiran yang matang, supaya kita salah langkah karena modifikasi mobil juga membutuhkan biaya yang lumayan banyak, jadi sebaiknya Anda mengikuti tips di bawah ini supaya modifikasi yang kalian terapkan di mobil anda memberikan suatu kepuasan dan bisa maksimal.

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil
Modifikasi Mobil

Langkah-langkah untuk modifikasi mobil sebagai berikut dari Bikin Betah :
  1. Perencanaan :
    Memodifikasi Mobil dengan menggunakan jasa modifikator yang sudah terbukti keahliannya. Dengan berkonsultasi kepada pihak yang lebih paham atau berpengalaman dibidang modifikasi mobil, Kalian dapat mencurahkan rancangan awal mobil modifikasi yang Anda impikan. Untuk selanjutnya, desainer mobil bisa memberi masukan tentang soal warna, jenis ban, interior, dan hal2 yg berkaitan lainnya.
  2. Dana :
    Dana adalah hal penting, jadi setelah anda mempunyai bayangan mengenai Modifikasi Mobil seperti apa kedepannya usahakan disesuaikan dengan Dana yang kalian miliki, langkah ini bisa dengan melakukan riset mengenai harga-harga spartpart dan ongkos buat para Desainernya. Upayakan dana ini dilebihkan sekitar 10 persen dari hitungan dana untuk mengatasi bila ada pembengkakan berlebih.
  3. Memilih mobil yang tepat :
    Mencari atau menentukan mobil yang tepat, usahakan sedikit karat atau semacamnya untuk lebih menghemat dana dalam memoles mobil ini. Dan satu hal lagi jangan sampai menggunakan Mobil Curian.
  4. Mencatat daftar spare Part :
    Melakukan pencatatan terhadap spare part apa saja yang sudah di beli, dan dimana penyimpannya sangat perlu untuk mengurangi kesalahan terhadap pembelian lagi yang sama separtpart sejenis.
  5. Kikis Cat :
    Untuk pengikisan cat ada beberapa metode antara lain :
    - Media blasting yang membuat mobil Anda kembali ke warna asli abu-abu.
    - Soda blasting, yang menggunakan baking soda dalam tekanan tinggi. Hasil dari soda blasting ini mobil terlihat bersih, mengkilap ‘fresh from the factory’.
    - Celupan asam. Dimana mobil akan dicelupkan dalam satu kolam penuh asam untuk memudarkan cat.
  6. Cat Baru :
    Percayakan dalam pemberian cat untuk mobil kepada ahlinya, ini bisa di lakukan dengan mendatangi bengkel-bengkel mobil mencari info mengenai jasa cat mobil. Ingat jangan sampai tergoda oleh jasa yang murah tetapi murahan, Walaupun agak mahalan namun bila memberikan jaminan memuaskan itu lebih baik.
  7. Mesin :
    Untuk menghemat waktu selagi mobil Anda dicat, saatnya berbelanja sudah waktunya berbelanja hal yang penting dan paling mahal adalah Mesin. Memilih mesin sesuaikan dengan power plant yang Anda inginkan ( Melakukan Perawatan mobil ). Pililah mesin terbaik sesuai jenisnya.
  8. Rem dan Suspensi :
    Pembelian rem dan suspensi ini bisa dibarengkan dengan pencarian mesin. Pencariaan ini sangat penting, jadi pilihlah barang yang bagus supaya lebih tahan lama.
  9. Finishing Detail :
    Setelah semua selesai terpasang, selanjutnya langkah interior dan eksterior, Pada bagian luar usahakan tidak terlalu banyak permainan warna, karena malah tak enak dilihat mata dan bisa-bisa malah mengecewakan. Pilihlah warna dan tekhnik sapuan yang tepat karena disitulah letak ‘yang nantinya bisa dibilang wouw gituh’ faktornya. Begitu pula bagian dalam, jangan sampai menjatuhkan nilai cantik yang sudah susah payah dibangun bagian luar.
  10. Selamat menikmati mobil modifikasi baru Anda ingat perawatan servis Mobil secara rutin agar tunggangan anda tetap nyaman untuk dikendarai.

Demikian tentang tips Modifikasi Mobil semoga bermanfaat, terimakasih atas kunjungan ke Blog ini.


0 komentar:

Post a Comment