Anda sedang dihalaman Libratama – Ingin Mesin Stabil dan Lancar?

Libratama – Ingin Mesin Stabil dan Lancar?

Posted by Admin Monday, November 19, 2012 0 komentar
Mesin. Sebuah alat yang terlahir dari makin beragam dan berkembangnya kebutuhan manusia. Dikatakan demikian karena, manusia sendirilah yang menciptakan mesin dan manusia sendirilah yang memanfaatkan keberadaan mesin tersebut. Sudah menjadi pengetahuan bersama bahwa keberadaan mesin dengan manusia adalah saling melengkapi. Mesin yang canggih tak dapat beroperasi tanpa adanya manusia yang menjalankannya, demikian pula dengan manusia, tanpa adanya mesin, manusia akan mengalami kesulitan dalam menyelesaikan pekerjaannya. 

Demikian sentralnya keberadaan mesin, terutama dalam dunia industri, secara tidak langsung juga menghadirkan kebutuhan baru, yakni  pemeliharaan mesin. Pemeliharaan mesin ini dilakukan guna menjaga kestabilan mesin sehingga mesin tetap dapat bekerja dengan lancar dan optimal. Dunia industri saat ini telah menyadari betapa pentingnya pemeliharaan mesin, peralatan atau kendaraan. Dengan peralatan yang terawat dengan baik dapat mengurangi pengeluaran biaya. Apabila mesin senantiasa dirawat dengan baik maka tidak perlu melakukan pembelian mesin yang baru. Hal ini jelas merupakan langkah nyata dalam pengefektifan biaya.

Libratama adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pemeliharaan mesin. Libratama berdiri pada tahun 1979 sebagai distributor pemeliharaan bahan-bahan kimia di Jawa Tengah. Dengan upaya yang maksimal dan melalui reputasi  bagus yang dicapai melalui para pelanggan yang sebagian besar dari mereka merupakan perusahaan umum sperti Power Plant, Perusahaan Minyak dan Gas, Pertambangan dan industry-industri lain, Libratama secara terus menerus berkembang, tidak hanya di Jawa Tengah tetapi di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan yang berpusat di Jl. Puri Anjasmoro H-5/ 6-7 Semarang ini memberikan pelayanan dalam beberapa bidang, antara lain: special contruction, civil contraction, brush plating, thermography, metal repair, dan heavy duty coating.

Saat ini perusahaan yang bergerak dalam bidang industrial maintenance ini telah melebarkan sayapnya dibeberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, dan Palembang. Sebagai upaya pengoptimalan pelayanan, pada tahun 1989 Libratama Group menelurkan 3 anak perusahaan, yakni: Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama, dan Hermon Pancakarsa Libratama.


0 komentar:

Post a Comment