Anda sedang dihalaman Cara Mengatasi Bibir Kering dengan Mudah

Cara Mengatasi Bibir Kering dengan Mudah

Posted by Admin Thursday, February 7, 2013 0 komentar
Cara mengatasi bibir kering - mempunyai bibir yang kering akan memperburuk penampilan, bibir yang lembut tidak pecah-pecah pasti akan memberikan suatu aura yang positif dan semakin membuat penampilan lebih baik dan sedap untuk di pandang mata. Untuk mendapatkan itu semua kita bisa melakukan dengan cara-cara alami yang akan disebutkan dibawah ini :

Cara Mengatasi Bibir Kering

Cara Mengatasi Bibir Kering
Cara Mengatasi Bibir Kering

Simak 5 cara mengatasi bibir kering dari bikin betah berikut ini :

1. Mentega atau minyak kelapa. Mengoleskan minyak kelapa dan mentega pada bibir adalah cara yang cepat untuk mengatasi bibir kering dan pecah2. Kandungan Asam lemak yang ada pada minyak kelapa bisa mengobati kulit bibir kering dan bisa menambah kelembapan pada bibir. Minyak Kelapa atau mentega juga membantu menyingkirkan bibir yang berwarna gelap.

2. Irisan tomat. Pijat bibir Anda dengan sepotong tomat yang baru dipotong. Jus tomat juga bisa menyembuhkan bibir kering secara alami. Atau, tambahkan beberapa tetes madu pada irisan tomat sebelum dioleskan pada bibir.

3. Madu. Dengan mengambil setetes madu pada ujung jari, lalu pijat dengan lembut di bibir kering. Khasiat madu dan manfaat madu mampu melembutkan dan melembabkan bibir, dan mencegah dari pecah-pecah.

4. Irisan mentimun. Kandungan mentimun sebagian besar adalah air. denfan memijat bibir Anda dengan irisan mentimun yang baru dipotong, 2 x sehari bisa mengobati bibir kering.

5. Dengan minum banyak air. Kekurangan air pada tubuh juga bisa menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Dengan mengatur pola dalam minum air agar terhindar dari dehidrasi menjadi salah satu hal yang penting untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

Selamat mencoba cara mengatasi bibir kering dengan cara alami dan membuat penampilan anda semakin lebih baik. Karena bibir yang lembut, segar, tidak pecah-pecah juga menandakan bahwa kesehatan anda juga baik. Dan terutama bagi wanita dengan bibir yang bagus akan semakin membuat kecantikan terpancar secara alami.


0 komentar:

Post a Comment