Anda sedang dihalaman Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Posted by Admin Tuesday, January 24, 2012 2 komentar
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Bikin betah kali ini akan memberikan suatu tips cara menghilangkan jerawat yang boleh dibilang unik, alami, tradisional, tapi tetep aja punya hasil yang memuaskan. Jerawat adalah suatu masalah klasik yang sudah ada lama banget, dan menyerang terutama pada usia-usia remaja saat pubertas.

Cara Menghilangkan Jerawat, Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat yang menghinggap kewajah pada seseorang pada usia segini akan sangat mengganggu, kan pada usia ini lebih mementingkan penampilan untuk menarik lawan jenis dan sebagainya. Meskipun pergi ke salon tiap hari merawat kulit wajah tak jarang juga jerawat datang menyerang. Mungkin karena pengaruh luar atau dalam dari orang itu. Lalu hal apa yang harus dilakukan bila jerawat sudah melanda, coba deh lakukan tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dari bikin betah ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

- Menghilangkan jerawat menggunakan daun pepaya
Caranya ambil atau cari 2 - 3 lbr daun pepaya yang tua lalu dijemur hingga kering, setelah mengering tumbuh daun pepaya tadi dicampur dengan air hingga halus. Tumbukan diambil sarinya lalu digunakan untuk cara menghilangkan jerawat dengan mengoleskan ke wajah yang berjerawat.

- Menghilangkan jerawat menggunakan lobak
Caranya hampir mirip dengan daun pepaya, namun lobak ini di parut namun sebelumnya dicuci dulu hingga bersih, kemudian parutan tersebut diperas diambil airnya, lalu airnya dicampur dengan cuka apel jangan banyak2. Setelah selesai dicampur lalu tinggal dioleskan ke wajah yang berjerawat. Tunggu hingga sampai mengering, apabila sudah lalu dibilas. Lakukanlah secara rutin untuk hasil yang maksimal.

- Menghilangkan jerawat menggunakan jeruk
Jeruk yang digunakan dalam menghilangkan jerawat ini yaitu jeruk lemon diris lalu diperas di taruh di wadah setelah itu hasil perasannya dioleskan ke wajah menggunakan kapas, tunggu hingga mengering setelah itu bilas seperti biasa.

Itu tips 3 Cara Menghilangkan Jerawat dari bikin betah kali ini semoga ada manfaatnya buat kalian semua yang lagi membutuhkan. Apabila 3 langkah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami itu dilakukan secara rutin dan disiplin pasti akan ada hasilnya.

2 komentar:

Karel Laoh said...

nice tips...
http://tipstipsmenarik.com/10-tips-menghilangkan-jerawat/

busanalayali said...

Terima kasih sharingnya, semoga terus berkembang ilmunya :)
busana muslim

Post a Comment