Anda sedang dihalaman Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja

Posted by Admin Sunday, February 12, 2012 0 komentar
Contoh Surat Lamaran Kerja / Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Artikel ini memang sedang ramai-ramainya di cari terutama di internet, mungkin karena banyaknya pengangguran sekarang ya dinegara kita, jadi banyak orang yang sedang sibuk mencari suatu pekerjaan. Untuk itu bikin betah kali ini membahas tentang tata contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar. Tata cara membuat surat lamaran penggunaan bahasa dan formatnya harus baik, nah gimana untuk membuatnya itu, atau adakah contohnya?

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Surat Lamaran Pekerjaan
Contoh Surat Lamaran Kerja

Pas banget apabila kalian sedang mencari Contoh Surat Lamaran Kerja karena dibawah ini akan saya berikan contoh surat lamaran yang lengkap dan terbaru. Semoga dengan contoh ini bikin kalian atau memudahkan dalam melamar suatu pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja


Contoh Surat Lamaran Kerja 1

Banyuwangi, 28 Februari 2012

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Pengembangan PTKU
RS AL-Huda Genteng
Di Tempat


Dengan hormat,
Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan rumah sakit, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai tenaga administrasi kesehatan /tenaga counter/tenaga lainnya untuk bergabung.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama : Widya Susanti
Tempat & tgl. Lahir : Banyuwangi 04 Desember 1990
Pendidikan Akhir : Diploma III STIKES Banyuwangi
Alamat : Sidomangun, Jl. Krucuk V, Rt.02/Rw.02, no. 27
Sempu, Jambewangi, Banyuwangi 68465
Telepon, HP, e-mail : 0333-842329, 087 857 345 324, widastuti@yahoo.co.id
Status Perkawinan : Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
- Daftar Riwayat Hidup.
- Foto copy ijazah Diploma III Manajemen Pelayanan RS dan transkrip nilai.
- Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
- Pas foto terbaru ukutan 4x6 cm.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,

TTD

Widya Susanti

Contoh Surat Lamaran Kerja 2

Genteng, 26 Maret 2012

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Sukamaju Grup
Jl. Pangku Bumi Sentosa No. 6
Genteng


Dengan hormat,

Dengan ini perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Arianto Group.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Abdil Gonzales
Tempat & tgl. lahir : Pangandaran, 18 Agustus 1982
Pendidikan Akhir : Sarjana Akuntansi Universitas Pancasila - Jakarta
Alamat : Perum Kalapa tiga, rt.02/rw.03 No.3, Cibinong 16913
Telepon, HP, e-mail : 021 - 87903802, HP = 0817 9854 203, e-mail = limano15@gmail.com
Status Perkawinan : Menikah.

Saat ini saya bekerja di PT. Arun Jaya, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya,

ttd

Abdil Gonzales

Contoh Surat Lamaran Kerja 3

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth., Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Bikin Betah
Jl. Kunir Asyem No 3 Jakarta


Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Bikin Betah, seperti yang termuat di harian Jawo Pos tanggal 01 Januari 2012. Saya tertarik mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Bikin Betah.

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket Microsoft Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,

TTD

Anggun Susmita

Beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja diatas semoga aja bisa membantu kalian dalam mencari suatu pekerjaan. Untuk CV nya atau daftar riwayat hidup bisa kalian lihat disini Contoh Curriculum Vitae. Sekian dulu bikin betah kali ini memberi Contoh Surat Lamaran Kerja semoga bisa berguna.

0 komentar:

Post a Comment