Anda sedang dihalaman Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri

Posted by Admin Tuesday, July 24, 2012 1 komentar
Contoh surat pengunduran diri - Dalam hal urusan pekerjaan sering terjadi adanya resign yaitu mundur dari suatu pekerjaan. Dan itu pun juga sama halnya dengan melakukan suatu surat lamaran dalam hal resign juga menggunakan surat yang juga dinamakan surat pengunduran diri. Dan juga tidak semua orang mengerti atau bisa membuat surat ini, maka dari itu saya berikan contoh surat pengunduran diri. Mundur dari suatu pekerjaan banyak sekali penyebabnya, dan beragam banget alasan-alasan itu semua. Tapi umumnya pengunduran dari suatu pekerjaan pasti menginginkan sesuatu yang lebih baik ke masa depannya. Pengunduran diri dari suatu pekerjaan sama saja halnya dengan melamar suatu pekerjaan yaitu sama-sama menggunakan surat izin.

Berikut bikin betah berikan 2 contoh surat resign :

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri
Pengunduran Diri dari Suatu Pekerjaan

Surat Pengunduran Diri mungkin intinya menyatakan dia sudah tidak bisa bekerja lagi kepada perusahaan itu, dengan menggunakan Contoh Surat Pengunduran Diri dibawah ini mungkin kalian bisa gunakan apabila menginginkan keluar atau pindah suatu pekerjaan.

Contoh Surat Pengunduran Diri

Banyuwangi 10 Februari 2012

Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Sukra Kencana
Jl. Melati Merah No. 21
Banyuwangi

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya Ilham Jayakusama mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Mitra Sejati terhitung tanggal 10 Februari 2012.

Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Sukra Kencana sebagai suatu perusahaan besar di bidang percetakan sebagai Kepala Gudang selama kurang lebih 3 tahun.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Mitra Sejati apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Mitra Sejati.

Saya berharap dan berdo’a agar PT. Sukra Kencana dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat saya,


Ilham Jayakusama,


Contoh Surat Pengunduran Diri 2

Banyuwangi, 11 Februari 2012

Kepada
Yth. Bapak Pimpinan
PT Kencana

Dengan Hormat
Dengan sangat menyesal, saya mengirimkan surat pengunduran diri ini.
Mohon kiranya surat ini diterima sebagai surat resmi pengunduran diri saya dari
posisi Desainer Web, terhitung sejak tanggal 11 Februari 2012.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang
diberikan sebagai bagian dari PT Kencana selama kurang lebih satu tahun ini. Tak lupa saya mohon maaf kepada semua jajaran manajemen PT Kencana apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT Kencana.Semoga PT Kencana akan semakin sukses di masa mendatang.

Bila PT Kencana masih memerlukan tenaga saya pada masa transisi, dengan senang hati Saya akan membantu.


Salam Saya,


Budi Sudarsono
Itulah beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri.

Masuk kerja dengan baik-baik, keluar pun juga harus begitu disertai dengan izin baik pula, agar nama baik kita sebagai karyawan tetap terjaga dan tidak menyinggung suatu perusahaan yang pernah kita naungi, mudah-mudahan dengan Contoh Surat Pengunduran Diri diatas kalian bisa gunakan untuk mengundurkan diri. Dan semoga artikel mengenai surat pengunduran diri ini bermanfaat atau berguna buat kalian, sekian terima kasih.


1 komentar:

Anonymous said...

thank u atas artikelnya, ijin copas yoo

Post a Comment