Anda sedang dihalaman Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Posted by Admin Monday, July 23, 2012 0 komentar
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami - Dimusim dingin kayak gini biasanya komedo mengintai kita, dan memperburuk penampilan di wajah. Komedo menjadi salah satu momok yang juga ditakuti dalam problem di wajah, apalagi di waktu pagi hari komedo di sekitar hidung akan terlihat banyak dan menjadikan tidak nyaman. Dan pasti kalian yang mengalami ini jadi enggan bertatap muka karena malu disebabkan oleh komedo di wajah.

Dan jangan biarkan komedo ini menindas dan menjajah kalian semua, karena sebenernya banyak macam cara untuk mengusir komedo, yaitu ada dua cara yang pokok : 1. Cara Tidak Alami, dan 2. Cara Alami. Sebelumnya juga pernah diulas blog bikin betah mengenai cara yang tidak alami namun juga dirasa cepat untuk melawan komedo bisa kalian klik disini : cara menghilangkan komedo secara cepat. Dan sekarang giliran cara menghilangkan komedo secara alami yang akan dibahas demi mendapatkan wajah bersih tuntas dari yang namanya komedo.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Kalau saran saya mendingan memang lebih memilih cara alami, karena cara ini adalah yang paling tepat dan tidak akan membahayakan.

Berikut beberapa list cara menghilangkan komedo secara alami dari bikin betah :
  1. Putih Telur : Putih telur secukupnya ditaruh di mangkok kecil, kemudian aduk hingga berbusa. Setelah itu oleskan disekitar area wajah berkomedo. Tutp dengan menggunakan tisu. Tunggu hingga mengering. Lalus lepas tisu secara perlahan. Dan lihat di bagian dalam tisu, pasti ada bintik2 komedo yang berhasil diangkat
  2. Scrub sayur dan masker kacang : Caranya dengan memblender 1 lembar daun kailan, 1 lembar daun seledri, 1/4 buah apel, dicampur dengan perasan jeruk lemon. Lalu diusapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur ini, lalu bilas.
  3. Cara menghilangkan komedo secara alami dengan menguapi wajah menggunakan air panas yang sudah dikasih satu sendok makan garam. Tunggu hingga 10 mnit. Uap air garam ini membantu membuka pori-pori, melebarkan pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan juga melancarkan peredarah darah ke kulit.
  4. Mencampur sari kacang kedelai dan kacang polong, gunakan sebagai masker, biarkan selama selang waktu 30 menit, bilas seperti biasa. Lakukan beberapa kali untuk hasil yang maksimal atau sampai komedo bersih tuntas wajah anda.

Empat cara diatas lumayan bagus sebagai cara menghilangkan komedo secara alami dan patut kalian coba demi mengusir komedo dari wajah anda.


0 komentar:

Post a Comment