Anda sedang dihalaman Kumpulan Kata Kata Galau Unik dan Lengkap

Kumpulan Kata Kata Galau Unik dan Lengkap

Posted by Admin Sunday, March 4, 2012 0 komentar
Galau | Kata Kata Galau - Galau apa itu sebenernya kata galau yang sekarang lagi ramai banget di ucapkan atau digunakan status oleh anak-anak muda terutama di dunia maya seperti di Facebook dan Twitter. Kata galau ini saya mulai mendengarnya mungkin sekitar akhir bulan 2011 dan langsung ramai banget yang menggunakan kata galau.

Galau

Galau, Kata Kata Galau

Keadaan Galau biasanya mencerminkan bahwa suasana hati anak tersebut lagi dalam keadaan susah, gelisah, gundah gulana, bingung, serba tidak enak dan semacamnya. Kata kata galau erat banget hubungannya dengan masalah percintaan kaum remaja kita, misal anak itu sedang putus cinta atau pun sedang ditolak cintanya pasti dah kata kata galau akan muncul dari bibirnya baik diungkapkan lewat dunia maya seperti FB atau curhatan ke teman-temannya.

Kata Kata Galau
  • Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
  • Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"
  • Gue cemburu karna gue sayang sama lo, NGERTI !
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
  • Gue susah-susah mencari perhatian lo, tapi lo malah cuek, dingin bagaikan salju
  • Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
  • Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain
  • Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  • Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
  • Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
  • Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
  • Aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Itulah beberapa kata kata galau yang sering muncul atau sering saya jumpai dari anak remaja-remaja saat ini baik lewat facebook dan lainnya. Bagaimana dengan kalian pasti pernah juga kan mengalami rasa galau dan kumpulan kata galau diatas pasti juga ada yang sesuai dengan yang pernah kalian alami.

Apabila sobat semua punya kata galau versi lain atau yang lebih gokil, unik, dan beda dari yang diatas boleh juga dimasukkin lewat komentar dibawah ini sekedar sebagai hiburan. Dan mudahan dengan Kata Kata Galau ini bisa menghilangkan sejenak kegalauan dari sobat-sobat semua baik mengenai kegalau terhadap masalah percintaan ataupun masalah kehidupan demikian kumpulan mengenai kata galau.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...