Anda sedang dihalaman Kumpulan Kata Mutiara Terbaik Sepanjang Massa

Kumpulan Kata Mutiara Terbaik Sepanjang Massa

Posted by Admin Sunday, March 18, 2012 0 komentar
Kata mutiara terbaru dan terlengkap, kata-kata mutiara itu banyak macamnya ada kata mutiara motivasi, kata mutiara cinta, kata mutiara islami, kata mutiara pendidikan, kata mutiara tentang sahabat, kata mutiara saat ramadhan, ada juga sampai-sampai kata mutiara yang dipelesetin-pelesetin yaitu tentang kata mutiara lucu yang juga mengundang gelak tawa.

Kata Mutiara, kata Kata Mutiara
Kata Mutiara
Namun kali ini kita akan membahas secara umum tentang kata mutiara. kata-kata mutiara sering digunakan dalam kehidupan sehari-sehari baik sebagai motivasi atau suatu ungkapan rasa kasih sayang. Memang walaupun hanya berbentuk suatu kata tapi dalem banget makna terkandung didalamnya. Berikut beberapa koleksi dari penjuru sumber tentang kata mutiara yang berhasil saya kumpulkan jadi satu kesatuan, agar kalian tidak repot-repot mencarinya siapa tahu kata-kata indah ini memiliki suatu makna yang cocok dengan kehidupan kalian semua.

Berikut ini kata mutiara koleksi dari bikin betah hasil dari bersemedi selama bertahun-tahun didunia maya (just kidding..) :

KATA MUTIARA

KATA MUTIARA MOTIVASI
Kejadian : Anda adalah seorang yang takut mengambil resiko karena takut akan merugikan diri Anda sendiri.
"jangan takut mengambil sebuah resiko, takutlah jika Anda hanya berjalan ditempat"

Kejadian : Anda sudah sering mencoba sesuatu dan selalu gagal.
"Di dunia ini tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada hanyalah kurang kerja keras"

Kejadian : Anda selalu merasa dunia tidak adil terhadap Anda
"Siapa bilang dunia ini harus adil, jadi sebaiknya biasakan diri anda"

Kejadian : Anda selalu menyalahkan orang lain akibat kegagalan Anda
"Memang benar orang lain akan berpengaruh terhadap kesuksesan maupun kegagalan anda. Tapi tetap saja 90% itu tergantung diri Anda sendiri"

Kejadian : Anda mempunyai sebuah tujuan/cita-cita namun malas memwujudkannya.
"Anda tidak akan PERNAH sekalipun mencapai Roma jika anda belum melakukan satu langkah ke depan"

Kejadian : Anda mempunyai cacat fisik sehingga merasa tidak mampu bersaing.
"Anda hanya sedang mengeluh, sudah ada ribuan orang terlahir cacat dan sukses"

Kejadian : Anda sekarang ini sedang diremehkan oleh orang lain
"Baguslah kalau begitu, nanti jika suatu Anda sukses entah bagaimana malunya mereka terhdap anda"

Kejadian : Anda adalah seorang pemalu.
"Katakan kepada diri anda sendiri, kenapa harus malu memang siapa yang akan mengingatnya"

Kejadian : Anda merasa tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk sukses
"Kesempatan itu tidak untuk dicari melainkan untuk dibuat"
>> Selengkapnya kata mutiara motivasi

KATA MUTIARA CINTA
- c!nta tak selamanya menuntut kita untuk memililkinya, adakalanya c!nta itu.

- Jangan ucapkan c!nta bila kmu ga’ingin di lukai oleh c!nta.

- Jangan menc!ntai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. c!ntailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

- Kita diciptakan TUHAN saling berpasangan jadi jangan risau bila kamu dikhianati oleh c!nta. c!nta tak sekedar kata-kata yg bisa lupa kapan saja.

- c!nta itu seperti Biologi dan Fisika penuh teori dan logika.

- Kita hnya manusia yg ingin di c!nta dan menc!nta.

- Tak ada satu pun yg dapat memusnahkan c!nta karena TUHAN menciptakan alam semesta krn c!nta – NYA kepada kita.

- Kesungguhan c!nta Dan ketulusan c!nta tidak akan luntur hanya dengan keegoisan semata.

- yg paling besar di bumi ini bukan gunung dan lautan, melainkan hawa nafsu yg bila gagal di kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka.

- Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu scara keseluruhan hingga ga’meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun bila mencoba untuk me-ngendalikan keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yg kuat, tentu kita akan bisa.
>> Selengkapnya kata mutiara cinta

KATA MUTIARA ISLAM :
"Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia.(Rasulullah)"

"Keluarlah dari dirimu dan serahkanlah semuanya pada Allah, lalu penuhi hatimu dengan Allah. Patuhilah kepada perintahNya, dan larikanlah dirimu dari laranganNya, supaya nafsu badaniahmu tidak memasuki hatimu, setelah itu keluar, untuk membuang nafsu-nafsu badaniah dari hatimu, kamu harus berjuang dan jangan menyerah kepadanya dalam keadaan bgaimanapun juga dan dalam tempo kapanpun juga.(Syekh Abdul Qodir al-Jaelani)"

"Berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa nafsunya adalah lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya.(Ibnu Attailllah as Sakandari)"

"Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT (Sayidina Ali bin Abi Thalib)"

"Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak. (Sayidina Ali bin Abi Thalib)"

"Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan pula adalah sebuah akhlaq ular, dan kalau kebajikan dibalas dengan kejahatan itulah akhlaq buaya, lalu bila kebajikan dibalas dengan kebajkan adalah akhlaq anjing, tetapi kalau kejahatan dibalas dengan kebajikan itulah akhlaq manusia.(Nasirin)"

"Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.(Sayidina Ali bin Abi Thalib)"
>> Selengkapnya kata mutiara islam

kata mutiara

Itulah mengenai kata mutiara yaitu namun dari sekian 3 kata mutiara itu yang paling saya sukai yaitu tentang kata mutiara islam karena seseorang pastinya akan mengalami pasang surutnya suatu rasa iman kita namun pengalaman pribadi saya setelah membaca kata mutiara islam semakin menguatkan rasa iman dan taqwa saya kepada Allah SWT, itulah postingan saya mengenai kata kata indah bak mutiara murni apabila sobat semua suka silahkan share dan bagikan keteman atau saudara-saudara anda siapa tahu membutuhkan kata mutiara.

0 komentar:

Post a Comment