Anda sedang dihalaman Game Online Terbaru 2012

Game Online Terbaru 2012

Posted by Admin Monday, April 16, 2012 0 komentar
Game online terbaru | Game biasanya menjadi salah satu cara pelarian dikala kita lagi galau, kebanyakan pikiran, stres, atau semacamnya yang karena lelah setelah menjalani suatu aktivitas keseharian. Game memang sangat menarik dan seakan sejenak kita lupa akan suatu pikiran yang membelenggu/membebani pikiran disaat kita memainkannya, banyak penyedia game di masyarakat kita yaitu seperti Playstation yang saat ini masih ramai, namun ada game yang mengalami perkembangan pesat ditahun lalu dan tahun sekarang yaitu game yang dimainkan di Internet atau dinamakan Game Online.

Game online terbaru memang sangat seru dimainkan karena melibatkan banyak pihak diseluruh belahan penjuru dunia, dan kita bisa secara langsung bisa bermain dengan mereka, bayangkan saja kita bermain game dengan orang-orang jauh di Indonesia bahkan sampai orang dari negara lain, seru banget kan...! Kalau yang belum pernah merasakan main game online coba dulu, siapa tahu bisa menjadi pengusir stres yang melanda (Tapi inget jangan sampai kecanduan,, hehe). Berikut coba Bikin Betah bagikan game online terbaru siapa tahu kalian suka.

Game Online Terbaru

1. Crazy Kart 2


2. Requiem Online


3. Avatar Land


4. Luna Online


5. Granado Espada Online


6. APB (Electronic Arts)


7. Final Fantasy XIV (Square Enix)


8. Metroid: Other M (Nintendo)


9. Game Fifa Online Terbaru dari EA


10. ARGO (Hybrid MMORPG)


Itulah Game online terbaru ditahun 2012 ini, jadi segera unggah game terbaru ini kalian bisa unggah secara lengkap game-game diatas disini : Game Online Terbaru.

Bila masih dirasa kurang bisa lagi kalian cari disini :

Game Online Terbaru

*www.myplaycity.com
*www.games2download.com
*www.pc-download-games.com
*www.funny-games.ws
*biggamedownloads.com
*www.mofunzone.com
*www.flashgames247.com/pages/freegames.html
*ahkong.net/downloads
Disitu diulas secara lengkap dan detail, dan bisa langsung kalian dapat secara free.


0 komentar:

Post a Comment