Anda sedang dihalaman Modem yang Bagus di Tahun 2012

Modem yang Bagus di Tahun 2012

Posted by Admin Tuesday, April 17, 2012 0 komentar
Modem yang bagus di tahun 2012 apa ya kira-kira? itulah pertanyaan yang umum ada pada diri kita sebelum membeli modem. Di tahun 2012 ini yang perkembangan internet semakin pesat dimanfaatkan pula oleh layanan-layanan dari beberapa vendor-vendor atau produsen penyedia layanan yang khusus dalam jaringan internet saling berlomba untuk memberikan layanan berupa pemberian produk-produk yang bagus. Sekarang kalau ingin menikmati layanan internet saja mudah banget didapatkan yaitu hanya dengan membeli Laptop/PC Komputer kemudian dipasangi modem saja kita sudah bisa menggunakan yang namanya internet.

Modem yang Bagus

Modem yang Bagus
Modem yang Bagus

Namun menurut pengalaman pribadi saya setelah mencoba dari beberapa modem yang ada, Modem yang Bagus dan juga pernah saya gunakan yaitu layanan dari Telkomsel Flash. Telkomsel Flash ini di area rumah saya mempunyai jaringan yang luar biasa, segala aktivitas seperti Browsing, Download, Chating, Facebookan dapat saya lakukan dengan mudah dan cepat sehingga membuat semakin bikin betah saya dalam menjelajahi dunia maya dengan Telkomsel Flash. Kalau belum percaya boleh langsung kalian coba biar bisa merasakan kecepatan dalam berinternet.

Modem yang Bagus

Okey sobat itulah pengalaman saya dalam menggunakan Telkomsel Flash yang dirasa memang secepat kilat ( Modem yang Bagus ), dan layak dijuluki sebagai layanan yang cocok digunakan dalam sembarang modem. Kemudian untuk cara konfigurasi dan instalasi saya beri tips instalasi telkomsel flash menggunakan modem huawei.

Proses atau langkah-langkahnya :

A. Langkah pertama dilakukan lewat handphone anda .
1. Aktivasi / Mengaktifkan GPRS Simpati /AS
2. Membeli paket flash unlimited / Mengaktifkan Telkomsel Flash Unlimited di kartu prabayar simpati atau kartu as

B. Setelah melakukan aktivasi GPRS, dan membeli paket telkomsel flash unlimited. Langkah selanjutnya dengan melakukan konfigurasi modem /setting akses point , dial number, dan connection.

1. Instal driver modem huawei di komputer
2. Setelah terinstal, buka aplikasi modem huawei untuk melakukan pengaturan profile , APN , Dial number , dan Connection

- Di bagian menu pilih Tools, Options

- Akan terbuka kotak dialog berikut :
Pilih Profile Management
Klik tombol New

- Atur Profile Name : Telkomsel Flash
Di bagian APN pilih Static
APN : internet
Access number : *99#
User name dan password dikosongkan saja.
Klik OK

- Selanjutnya lakukan koneksi /dial

- Apabila berhasil akan ada status icon connected.

Bagaimana mudah kan cara instalasinya dan modem huawei ini merupakan masuk daftar modem yang bagus ditahun 2012.


0 komentar:

Post a Comment