Anda sedang dihalaman Tips Cara Meninggikan Badan Secara Efektif

Tips Cara Meninggikan Badan Secara Efektif

Posted by Admin Friday, July 27, 2012 0 komentar
Cara Meninggikan Badan Secara Efektif - Saat ini banyak orang yang menginginkan tubuh yang tinggi semampai nan ideal, itu adalah mimpi alami bagi setiap orang namun bagai manakah cara meninggikan badan secara aman dan efektif? Ini adalh suatu pertanyaan yang sering kita dengar bagi setiap orang yang ingin meninggikan postur tubuh mereka yang kurang ideal, saat saat remaja adalah saat yang paling pas untuk meninggikan badan jadi ubah pola hidup anda yang kurang baik agar mendapatkan apa yang anda inginkan, masa masa remaja adalah saat yang pas untuk tips cara meninggikan badan secara optimal, karena pada saat remaja adalah masa masa pubertas dimana jumlah hormonnya terbanyak dan aktif.

Tinggi badan ideal laki laki adalah 160-165 masa pertumbuhan laki laki sampai umur 20 tahun dan tinggi badan ideal bagi wanita adalah 155-160 dan masa pertumbuhan sampai umur 17 tahun, namun ada sumber yang mengatakan usia pertumbuhan itu umur 24 -25 itu memang bisa tapi pertumbuhannya lambat sekali, karena pada usia tersebut hanya bisa mengeras tidak bisa untuk memanjang, nah.. bagi kamu yang masih remaja segera optimalkan pertumbuhan kamu agar tidak menyesal di hari kemudian, berikut ini adalah tips cara meninggikan badan secara efektif :

Cara Meninggikan Badan

Cara Meninggikan Badan
Cara Meninggikan Badan
Tips Meninggikan Badan Secara Efektif dari bikin betah.
  1. Olah raga yang teratur dan biasakan untuk berdiri :
    Olah raga adalah aktifitas tubuh yang paling baik untuk menjaga setamina tubuh dan untuk meninggikan badan karena semua bagian tubuh akan mengalami perkembangan , Olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan diantaranya basket, berenang, loncat tali dan lain-lain.
  2. Makan makanan yang bernutrisi dan bervitamin :
    Setelah anda berolahraga dan setiap waktu makan usahakan anda makan makanan yang 4 sehat 5 sempurna , Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain.
  3. Minum susu setiap hari :
    Jangan lupa untuk minum yang berkalsium seperti susu karena itu sangat membantu anda untuk cara meninggikan badan. karena saat anda selesai berolah raga keadaan tulang tulang yang tumbuh akan menjadi kosong dan untuk memperkuat tulang adalah dengan minum susu.
  4. Hindari begadang :
    Beraktifitas yang aktif memang baik tapi kalu berlebihan akan menjadi tidak baik. Usahakan tidur selama 8 jam selama sehari karena istirahat yang cukup mengeluarkan hormone yang banyak untuk pertumbuhan, hindari begadang karena akan mengganggu pertumbuhan.
  5. Hindari pikiran stress :
    Saat kita mengalami stres secara tidak sengaja kita akan menjadi malas untuk ngapa ngapain termasuk makan,tapi saya punya solusi kalau anda sedang stres jadi hilangkan stress dengan membiasakan untuk makan biar bermanfaat, dan bila anda stress akan mempengaruhi pertumbuhan anda.
  6. Tetap semangat dan berdoa :
    Nah dalam proses yang terakhir ini juga penting karena dengan berdoa kepada zat pencipta yaitu tuhan yang maha esa agar semua permintaan anda terkabul. Dan tetap semangat untuk menjalani proses proses diatas.

Nah itu adalah tips cara meninggikan badan secara efektif bagi anda yang ingin meninggikan badan secara efektif dan aman bagi anda, karena bila keinginan anda terkabul pasti anda akan senang juga kan, mulai sekarang anda terapkan tips tips diatas agar semuanya menjadi kenyataan, jadi tetap semangat dan terus berusaha , semoga tips ini bermanfaat bagi anda, terima kasih.


0 komentar:

Post a Comment