Anda sedang dihalaman Main Obor Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Main Obor Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Posted by Admin Tuesday, August 21, 2012 0 komentar
Main Obor Hari Raya Idul Fitri 1433 H - Bulan Ramadhan telah berakhir, bulan suci dan penuh hikmah telah dijalani. Dan bulan ini akan selalu dirindukan oleh umat Islam khususnya, dengan mengharap masih bisa mendapat kenikmatan di bulan depan. Kumandang takbir yang berkumandang semakin membuat terasa hati gemetar, serta akan semakin meriah lagi apabila di waktu malam hari raya kita bersama-sama melaksanakan atau meramaikan dengan kegiatan-kegiatan positif yang tentunya akan semakin membuat hati riang bergembira.

Banyak cara untuk meramaikan malam idul fitri dengan berbagai aktivitas yang semakin memupuk kebersamaan seperti takbir keliling, takbir disertai main obor, yang melibatkan semua masyarakat dengan segala umur. Kebetulan juga di daerah saya meramaikan malam idul fitri dengan kegiatan main obor disertai takbir yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat, yang sempat diabadikan dalam sebuah foto dan videonya. Berikut hasil foto yang berhasil diuplod di blog Bikin Betah

Main Obor





Itulah foto-foto main obor yang berhasil diabadikan yang terjadi disebuah Dusun Panjen RT.02/RW.02 Jambewangi Sempu Banyuwangi, semoga bisa menjadi contoh bagi daerah lain dalam merayakan malam idul fitri dari pada mengarah ke arah mengarah ke hal-hal yang berbau negatif, karena tak jarang bagi sebagian daerah para pemuda di waktu malam idul fitri malah menyemarakan malam idul fitri dengan minum-minuman keras.


0 komentar:

Post a Comment