Anda sedang dihalaman Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2012 / 1433 H

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2012 / 1433 H

Posted by Admin Friday, August 17, 2012 0 komentar
Ucapan Lebaran Idul Fitri 2012 / 1433 H - Seperti sudah menjadi adat dari dulu kala, kalau disaat lebaran idul fitri tiba, kita diantara sesama umat muslim saling kirim mengirim ucapan selamat lebaran. Ucapan lebaran biasanya dalam berbagai bentuk, ada yang cuman lewat SMS, ada yang berupa kartu ucapan, dan ada juga hanya melalui ucapan. Namun semua itu tujuannya sama, dan membahas tentang ini atau untuk merangkainya menjadi ucapan lebaran yang indah dan menarik dirasa tidak sulit, namun juga perlu pemikiran yang matang supaya ucapan lebaran yang kita kirim mempunyai makna bagi yang kita tuju.

Khusus untuk kali ini, karena hasil dari request teman-teman terutama para fanpage Bikin Betah meminta berbagai macam bentuk ucapan lebaran dalam bentuk kartu, mungkin beberapa gambar kartu ucapan lebaran idul fitri 2012 dibawah ini, bisa kalian gunakan untuk mengirim antar sesama, baik untuk teman, keluarga, kekasih, dll.

Berikut beberapa contoh kartu ucapan lebaran idul fitri 2012 1433 H :

Ucapan Lebaran

Ucapan Lebaran
Ucapan Lebaran




Semoga kartu ucapan lebaran diatas bisa kalian jadikan inspirasi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 H ditahun 2012 kali ini.


0 komentar:

Post a Comment