Anda sedang dihalaman Tips Liburan Murah Ke Bali

Tips Liburan Murah Ke Bali

Posted by Admin Thursday, August 30, 2012 0 komentar
Tips liburan murah ke Bali - Liburan merupakan hal penting dalam sebuah kehidupan, liburan biasanya dijadikan untuk merefresh otak dari kepenatan dari segala aktivitas dalam kehidupan, seperti aktivitas belajar bagi siswa, aktivitas dari rutinitas kerja dan lainnya. Untuk di Indonesia sendiri kawasan untuk liburan sebenarnya sudah banyak, namun tempat yang paling enak atau sudah terkenal adalah pulau Bali. Pulau dengan julukan seribu pura ini tidak hanya di kenal di kawasan lokal saja, bahkan sudah internasional.

Keindahan pantai, alam dan budaya menjadi salah satu daya tarik utama dalam menarik seluruh turis-turis dari manca negara. Nah untuk itu Bikin Betah kali ini menyarankan kalau ingin berwisata dan merefresh otak lebih baik pergi ke Pulau Bali dan akan memberikan trick tips liburan ke bali. Karena tidak terlalu mahal namun akan membuat kepuasan karena kekayaan yang disajikan.

Tips Liburan

Tips Liburan Ke Bali
Tips Liburan ke Bali

Rute menuju bali sangat mudah untuk di tuju dan terlalu mahal, Asal anda mengetahui tips liburan ke bali dan triknya, liburan seru ala backpacker dengan biaya terjangkau bisa anda nikmati.

Untuk transportasi anda bisa memesan penerbangan dari jauh-jauh hari. Dengan syarat tidak saat musim liburan, tiket Jakarta-Bali, atau Surabaya-Bali bisa kita dapat dengan harga terjangkau. Atau untuk yg lebih irit, bisa dengan jalan darat, lalu melewatu Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi ke Gilimanuk. Ongkosnya hanya Rp. 6.000. Kemudian disambung dengan bus mini ke Terminal Ubung, Denpasar. Biaya ongkos hanya Rp 25.000.

Setelah sampai di Denpasar, anda dapat melanjutka ke Kuta. Dari terminal Ubung, anda bisa naik angkot ke terminal Tegal, kemudian melanjutkan ke Kuta. Kalau mau praktis bisa naik ojek, Tarif sekitar Rp 25.000. Sedang naik Taksi bisa 2 kali lipatnya.

Di kuta Pantainya sudah dikenal di berbagai manca negara. Saat atau waktu yang paling disukai di Kuta adalah saat sunset karena akan terlihat pemandangan yang sangat indah di saat-saat matahari terbenam. Masuk ke arena ini kita seperti tidak berada di Indonesia, soalnya mayoritas turis adalah orang bule.

Beragam kelas tempat inap ada didaerah sini. Mulai dari hotel penginapan dengan harga jutaan rupiah sampai puluhan ribu rupiah. Namun bila anda mau lebih menghemat dengan mencari tempat inap murah atau hotel murah, bisa mencari disekitar Jalan Poppies I dan II. Harga tempat inap atau "kamar hotel" bisa dibilang murah.

Jangan khawatir, walaupun penginapan murah tapi tempat penginapan memiliki kebersihan dan keamanannya cukup terjamin. Dengan harga terjangkau sebuah kamar hotel/penginapan dengan double bed, bathub air dingin dan sarapan pagi sudah bisa diperoleh. Kalau mau air panas harganya lebih mahal. Tapi siapa yang butuh shower air panas di pantai? Intinya terserah Anda memilih hotel murah atau hotel penginapan, yang penting jangan sampai mencari tempat yg murahan.

Mengenai makanan, bagi anda yang Muslim tak perlu takut. Sudah banyak penjual makanan halal seperti masakan jawa ataupun masakan padang dengan harga yang cukup terjangkau. 1 porsi sekitar harga Rp 8 ribu sampai Rp 13 rbu.

Bila ingin menikmati atau ingin berkeliling di Bali, anda dapat menyewa sepeda motor. Mengenai tarif sekitar harga Rp 50 ribu rupiah untuk 1 hari. Anda bisa menggunakan GPS atau peta untuk memudahkan perjalanan keliling Bali supaya tidak nyasar. Kalian bisa menentukan sendiri tempat mana yang mau dituju. Seperti ke Tanah Lot, Sanur, GWK, Dreamland, Pasar Sukawati, semua itu terserah anda. Demikian sedikit trick dan tips liburan ke pulau bali Lets go segera isi tas anda, selamat menikmati berlibur di Bali!


0 komentar:

Post a Comment