Anda sedang dihalaman 5 Alasan Bahasa Indonesia kita Banggakan

5 Alasan Bahasa Indonesia kita Banggakan

Posted by Admin Friday, October 5, 2012 0 komentar
Warga Negara Indonesia mengunakan bahasa Indonesia. Karena itu adalah tugas warga Indonesia untuk menjaga dan melestarikan bahasa resmi Indonesia ini. Tidak hanya digunakan dalam penyusunan seperti UU dan hal resemi lainnya bahasa Indonesia dan mereka harus digunakan dalam semua jenis kegiatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Saat ini, bahasa Indonesia telah menjadi usang untuk pemilik. Maraknya bahasa gaul atau bahasa modern, yang sekarang secara luas di kalangan pemuda Indonesia tampaknya telah mengubah posisi Bahasa Indonesia di mata mereka. Sekarang, mereka semakin berkurang ketersediaan untuk belajar bahasa nasional kita dan semangat muda sebelum kemerdekaan.

Dalam, laki-laki muda dan perempuan masa lalu berjuang keras untuk menyatukan Indonesia Indonesia sampai bagian akhirnya menemukan melibatkan pemuda yang terkenal. Isi dari artikel sumpah tersebut di antaranya adalah seluruh pemuda Indonesia bersumpah untuk menjunjung suatu bahasa yang akan mempersatukan bangsa Indonesia, bahasa yang akan menjadi bahasa seluruh warga Negara Indonesia, bahasa Indonesia. Oleh karena itu, saya akan mencoba untuk memberikan motivasi dan justifikasi bagi semua warga Indonesia untuk kembali cinta dan bangga menjadi orang Indonesia. 5 alasan mengapa kita harus mecintai bahasa ini diantaranya :

  1. Bahasa Indonesia berasal dari bahasa Melayu. 
  2. Bahasa Indonesia adalah bahasa yang mudah. 
  3. Bahasa Indonesia adalah bahasa yang unik. 
  4. Bahasa Indonesia adalah bahasa yang sangat kaya. 
  5. Bahasa Indonesia mulai dipelajari bangsa lain. 

Itulah 5 pokok alasan mengapa kita harus bangga akan bahasa Indonesia. Resapi dan renungilah.


0 komentar:

Post a Comment