Anda sedang dihalaman Cara Membuat Email di Yahoo dengan mudah

Cara Membuat Email di Yahoo dengan mudah

Posted by Admin Wednesday, November 7, 2012 0 komentar
Cara membuat email di yahoo - Bikin email bagi sebagian orang yang masih awam terhadap dunia internet mungkin sangat membingungkan. Namun bagi yang sudah terbiasa bergelut di internet, yaitu sebaliknya pasti akan mudah banget. Membuat email sebenernya mudah caranya, apabila kita sudah terbiasa. Tempat untuk membuat emailpun sekarang sudah banyak seperti cara membuat email di yahoo, gmail, easy, dan masih banyak lainnya. Namun yang paling umum biasanya membuat emailnya di yahoo dan gmail.

Bagi yang masih awam, atau belum pernah membuat email bisa membaca tutorial dibawah ini yaitu cara membuat email di yahoo mengapa saya pilih yahoo sebagai tips membuat email kali ini? karena sudah tidak diragukan lagi yahoo sudah akrab banget dengan dunia online dan pastinya semua orang yang jarang bermain dengan internetpun pasti sudah mengetahui apa itu yahoo dan di mana mengaksesnya.

Plus


Perhatikan tips panduan cara membuat email di yahoo dari bikin betah dibawah ini :
1. Pertama buka browser entah mozzila, IE atau opera kemudian ketik alamat : mail.yahoo.com atau bisa langsung klik disini, lalu muncul tampilan seperti ini terus kalian klik "create new account"

2. Setelah itu akan muncul gambar seperti ini, dan langkah selanjutnya kalian tinggal mengisi Data Diri kalian dengan benar :

3. Pengisian data diatas upayakan semua terisi dengan benar. Untuk tambahan saja pada bagian "Type the code shown" kalian bisa isi sesuai angka atau huruf yang muncul. Apabila data sudah terisi dengan benar dan nama email sudah tersedia klik "Create My Account"

4. Apabila data diatas sudah benar dan sudah di klik "Create My Account" akan muncul seperti ini, dan kita hanya tinggal clik "Continue" untuk mengkonfirmasi data diri kita.


5. Dan selesai dah tahap-tahap cara membuat email di yahoo dan akan muncul gambar seperti dibawah ini bila tahap-tahap cara membuat email yahoo diatas sudah benar. Dan gambar dibawah ini adalah gambar tempat email kalian.


Sekarang kalian sudah mempunyai email dan jangan lupa dicatat alamat email dan paswordnya dan jangan sampai lupa. Apabila lupa akan sulit untuk mengakses email kalian yang sudah dibuat diatas.


0 komentar:

Post a Comment