Anda sedang dihalaman Dampak atau Efek Pewarna Rambut

Dampak atau Efek Pewarna Rambut

Posted by Admin Tuesday, November 20, 2012 0 komentar
Dampak atau efek pewarna rambut - Pewarnaan terhadap rambut menjadi trend tersendiri di era sekarang, banyak yang berpikiran dengan memberi warna rambut akan merasa memberi sesuatu yang berbeda dan juga lebih menambah kepercayaan diri dalam suatu penampilan. Di nagara Luar Indonesia khususnya seperti negara Korea, Jepang, dan masih banyak lainnya mungkin pewarnaan terhadap rambut merupakan hal yang sudah biasa, atau malahan hal yang wajib untuk menambah kesan yang lebih waoow gituh.

Sebenernya syah-syah saja bila mempunyai minat untuk memberi warna rambut anda, namun pasti kalian akan berpikir ulang bila mengetahui dampak atau efek pewarna rambut buat kulit atau rambut itu sendiri. Umumnya pewarna rambut walaupun sedikit pasti ada suatu kandungan zat kimia, dan itu pasti akan memberi efek yang kurang bagus bagi kulit. Nah kepingin tahu apa saja dampak pewarna rambut bagi kulit, silahkan simak :

Pewarna Rambut



Dampak Pewarna Rambut :
  • Terjadi iritasi pada rambut yang di tandai dengan perasaan panas pada kulit kepala setelah pewarnaan.
  • Rambut mudah rontok dan akan terjadi biasanya setelah 1-2 bulan pewarnaan, rambut akan menjadi terlihat ringan dan menipis.
  • Kanker kulit  ini jangan anggap reme apabila anda tidak jeli memilih produk bisa2 kulit kepala anda alergi dan merangsang suatu bibit kanker.
Namun bila melihat dari dampak diatas tidak serta merta kalian tidak boleh menggunakan pewarna rambut, dan itu boleh-boleh saja namun sebelumnya ada beberapa tips yang perlu diperhatikan sebelum memberi warna rambut Misalnya : Untuk sebagian orang yang rentan dengan alergi sebaiknya melakukan tes sebelum memulai pewarnaan terhadap rambut dan jenis apapun itu pewarnanya. Bila sekitar waktu 48 jam tidak terjadi apa-apa (seperti iritasi pada kulit, gatal-gatal, kulit memerah), maka pewarna tersebut aman.

Demikian tentang sedikit info mengenai dampak pewarna rambut atau efek pewarna rambut semoga bisa bermanfaat, tambahan lagi bawah "Kesehatan lebih penting dari pada kecantikan, dan apabila kesehatan sudah diperoleh maka kecanthkanpun akan terpancar dengan sendirinya".


0 komentar:

Post a Comment