Anda sedang dihalaman Tips Memakai Lipstik Supaya Lebih Menarik

Tips Memakai Lipstik Supaya Lebih Menarik

Posted by Admin Thursday, November 22, 2012 0 komentar
Tips Memakai Lipstik Supaya Lebih Menarik - Nih penting banget khususnya bagi kaum wanita, keberadaan lipstik bagi wanita memang sangat penting terutama untuk penampilan, atau untuk gaya hidup. Apalagi di era sekarang dengan semakin modisnya kehidupan dalam segala hal semakin beraneka ragam pula berbagai model fashion di manca negara. Berbagai bentuk ragam gaya semisal dalam bentuk gaya rambut, gaya cara memakai baju, dan sebagainya. Namun untuk kali ini akan membahas khusus buat para wanita yaitu tentang gaya pakai lipstik.

Tips Memakai Lipstik


Tips Memakai Lipstik
Tips Memakai Lipstik

Berbicara tentang gaya lipstik, ternyata ada bermacam-macam dan salah satunya yang lumayan lagi trend yaitu tekhnik lipstik umbro.

Berikut ini tips dan trik dari pemakaian lipstik ombre, seperti dirangkum dari Fashionista yang diulas di blog Bikin betah.

Tips Memilih Warna:

1 Hal yang paling penting adalah Anda membutuhkan dua atau tiga warna lipstik. Jake Broullard, Make-up Artist dari NARS mengatakan bahwa ia senang menggabungkan warna merah dan metalik.

2. Make-up artist senior MAC John Stapleton memberikan tips memilih tone lipstik yang sesuai untuk menghasilkan ombre yang tepat, "Pilihlah lipstik dengan warna yang sangat gelap dan gabungkan dengan warna muda yang senada dengan warna kulit. Sehingga dapat mencapai berbagai warna lipstik."

Tips Pengaplikasian Lipstik:

1. Pertama-tama mulailah dengan melembabkan lipstik untuk mdncegah kulit bibir pecah-pecah. Sebelum memulaskan lip balm, sebaiknya gosok perlahan bibir dengan sikat gigit berbulu halus yang telah dibasahkan, untuk menghilang kulit mati pada bibir.

2. Lalu Anda bisa memilih apakah ingin menciptakan ombre dari warna gelap ke terang atau sebaliknya. Warna gelap ke terang akan menciptakan gaya ala 90-an tapi tetap terkesan modern.

3. Make-up artist Nars Jake Broullard menambahkan, "Favorit ku untuk lipstik ombre ketika cupid’s bow (bagian terluar bibir) dipulas dengan warna gelap dan bagian tengahnya dengan warna terang dan bagian bawah bibir kembali berwarna gelap."

4. Jika Anda ingin efek yang lebih dramatis, aplikasikan warna gelap hanya di garis bibir bagian atas dan bawah. Kemudian baurkan lipstik warna terang pada sisa bibir.

Tips pemakaian lipstik tehnik ombre juga sudah banyak diulas tutorialnya diantaranya di Youtube, Pinterest dan semacamnya.


0 komentar:

Post a Comment