Anda sedang dihalaman SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Unik

SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Unik

Posted by Admin Sunday, December 30, 2012 0 komentar
SMS Tahun Baru 2013 - Detik-detik menjelang pergantian tahun 2012 ke tahun 2013 semakin dekat, dan suasananya sudah terasa. Disetiap malam pergantian tahun baru di berbagai belahan dunia setiap masyarakatnya selalu menyambut dengan gegap gempita. Dan sudah seperti menjadi trend tersendiri dalam pergantian tahun saling merayakan dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang meriah.

Dan ada satu hal lagi di setiap pergantian tahun baru kita dibiasakan saling mengirimkan ucapan-ucapan kepada sesama. Diantaranya hal yang paling simple yaitu saling mengirimkan SMS ucapan selamat tahun baru 2013, dan kali ini bikin betah akan memberikan info terbaru mengenai contoh-contoh sms ucapan selamat tahun baru 2013 yang unik dan menarik.

SMS Tahun Baru 2013


SMS Tahun Baru 2013
SMS Tahun Baru 2013

Berikut kumpulan SMS tahun baru 2013 yang menarik, unik, lucu dan pokoknya bisa membuat suana tahun baru kali ini akan lebih berwarna.

Selamat tahun baru 2013
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

*****

Lari-lari banyak keringat
Pagi hari mesti semangat
Tahun baru semangatpun baru
selamat tahun baru 2013.

*****

Motor rodanya dua
Mobil rodanya empat
Udah mau ganti tahun 2013
Kalo elo suka sama gua,
kenapa nggak nembak duluan.

*****

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

*****

Jadilah lilin.
Jadilah cahaya.
Jadilah binar dalam gelap.
Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,
Selamat

*****

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2013 nanti!

*****

FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2013Thn Baru 2013.

*****

Buka hati dapat cinta
buka tangan dapat sahabat
buka hp dapat sms
buka sms dapat ucapan
selamat tahun baru 2013 

Itulah kumpulan  SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Unik silahkan kalian share ke teman, saudara, orang tua atau kekasih anda supaya terkesan lebih dekat.


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...