Anda sedang dihalaman Top 5 Nama Bayi Populer 2012

Top 5 Nama Bayi Populer 2012

Posted by Admin Tuesday, December 25, 2012 0 komentar
Top 5 nama bayi populer 2012 - Nama adalah suatu doa. Atas prinsip inlah banyak orang tua yang memberikan nama anak-anak mereka dengan mempunyai arti do'a, meski tak jarang, banyak di antaranya memilih nama yang terdengar lucu. Sepanjang 2012 ini tentunya ada jutaan nama diberikan orangtua pada bayi mereka yang baru lahir.

Dari nama-nama tersebut, mana yang paling populer sepanjang 2012? Baby Center mengadakan survei dengan melibatkan 4.500 orangtua dan calon orangtua. Mereka diminta menyebutkan nama-nama yang jadi favorit sepanjang 2012 ini. Berdasarkan survei tersebut, berikut 10 nama bayi laki-laki paling populer di 2012 :

1. Aiden
Sudah delapan tahun nama Aiden tidak tergoyahkan dari posisi pertama daftar nama bayi terpopuler. Sesuai survei Baby Center, nama Aiden cukup populer di kalangan para ibu. Ada 24% ibu yang memilih nama Aiden, sementara para ayah hanya 18%. Salah satu orang terkenal yang memiliki nama Aiden adalah aktor senior AS yang kini membintangi serial 'Elementary', Aidan Quinn.

2. Jackson
Sudah lebih dari tiga tahun sejak Michael Jackson meninggal, tapi namanya masih menduduki bagian teratas pada daftar nama bayi laki-laki terpopuler. Jackson masuk ke dalam daftar 10 besar pada 2007 dan pada tahun kedua, nama tersebut melesat ke peringkat dua. Selain Michael Jackson, nama Jackson terkenal lainnya ialah Peter Jackson, Samuel L. Jackson dan Randy Jackson.

3. Ethan
Perubahan terbesar yang terjadi pada daftar 10 besar nama bayi laki-laki terpopuler di 2012 adalah nama Ethan. Sebelumnya nama yang berarti kuat dalam bahasa Ibrani, Israel itu tak mampu masuk lima besar. Namun kini berhasil melompat empat peringkat ke posisi tiga. Nama ini merupakan nama favorit para ayah. Orang-orang terkenal yang menggunakan nama Ethan adalah aktor Ethan Hawk dan sutradara Ethan Coen.

4. Liam
Liam memulai debutnya dalam daftar 10 nama bayi paling populer pada 2010 dengan menduduki posisi paling buncit. Pada 2011, nama tersebut berhasil melompat ke posisi empat dan tetap di peringkat yang sama di 2012 ini. Orang terkenal yang memiliki nama ini di antaranya aktor 'The Hunger Games', Liam Hemsworth dan bintang film 'Taken', Liam Neeson.

5. Mason
Nama Mason berasal dari bahasa Perancis, yang berarti pekerja. Nama ini menduduki peringkat lima daftar nama bayi terfavorit pada 2012. Kakak Kim Kardashian, Kourtney memilih nama Mason untuk anaknya. Mason sendiri cukup sering muncul dalam reality show 'Keeping Up With the Kardashian'. 


Itulah nama-nama yang lagi menjadi trend sekarang, umumnya dari seluruh dunia.


0 komentar:

Post a Comment