Anda sedang dihalaman Kumpulan Video Harlem Shake Indonesia Youtube

Kumpulan Video Harlem Shake Indonesia Youtube

Posted by Admin Friday, March 8, 2013 0 komentar
Video harlem shake Indonesia youtube - Tarian video ala harlem shake seakan menjadi kontes dadakan yang sangat booming di youtube, dari berbagai negara seperti berlomba-lomba membuat video harlem shake, dan di Indonesia pun Video Harlem Shake juga sangat ramai dari usia anak-anak, remaja, orang dewasa pun juga kranjingan membuat video harlem shake ini.

Video Harlem Shake Indonesia


Harlem Shake
Harlem Shake

Harlem shake itu sendiri awalnya berasal dari New York, Amerika Serikat, yang terkenal di era tahun 1980-an. Dan sekarang setelah kemarin di youtube heboh dengan video tarian Gangnam Style saat ini ganti video harlem shake yang sedang ramai. Harlem shake itu sendiri adalah tarian yang dilakukan satu orang kemudian diikuti serentak secara ramai dengan gerakan yang tidak beraturan yang berdurasi tidak lama sekitar1 - 5 menit.

Berikut kumpulan video harlem shake indonesia yang dikumpulkan di bikin betah blog.



Bagaimana menurut anda? Gila abis semua kan dalam melakukan gerakan video harlem shake. Dalam tarian  ini, daya imiginasi dan kreativitas adalah faktor yang sangat penting yang bisa mengundang kekocakan, namun sebenarnya ada gerakan pada tarian harlem shake ini yang tidak dianjurkan bagi anak-anak. Namun semua itu tergantung dari cara pandang yang melakukannya itu sendiri intinnya dalam melakukan gerakan video harlem shake indonesia ditujukan untuk hiburan semata, tidak ada maksud lain yang menjurus kearah negatif.


0 komentar:

Post a Comment