Anda sedang dihalaman Polemik Eyang Subur, Siapa sih Eyang SUBUR itu?

Polemik Eyang Subur, Siapa sih Eyang SUBUR itu?

Posted by Admin Saturday, April 20, 2013 0 komentar
Eyang subur - Perbincangan mengenai polemik eyang subur di negara ini sangat menggemparkan, yaitu perseturuan antara eyang subur dengan artis adi bing slamet memberikan sajian menghebohkan. Tiap jam, tiap menit, tiap detik setiap kita menyalakan TV pasti tak luput dari info gossip mengenai perseturuan antara eyang subur dengan krunya melawan adi bing slamet dkk, yang katanya merupakan mantan muridnya sendiri.

Eyang Subur

Bagi yang sering mendengar tentang Eyan Subur namun belum tahu pasti siapa sih sebenernya eyang subur? Mungkin info mengenai biodata eyang subur dibawah ini bisa memberikan sedikit info walaupun kurang bermanfaat mungkin bisa memberikan rasa khas tersendiri dari pada mendengarkan perseteruan politik-politik di negeri ini :

Biodata Eyang Subur :

- Awal mula eyang subur adalah seorang penjahit, artis atau group lawak srimulat sering menjahitkan kostum kepada eyang subur, mungkin itulah awal mulanya kedekatan antara eyang subur dengan para lawak srimulat dan beberapa artis.

- Kemudian lambat laun berkembang menjadi seperti guru spiritual bagi para orang-orang ternama, yang mempunyai banyak pengikut. Bahkan Gosipnya Eyang Subur sampai-sampainya mempunyai banyak istri yang istrinya itu adalah dari istri para murid-muridnya.

Itulah sedikit tentang Biodata Eyang Subur yang sampai saat ini juga masih malu-malu menunjukkan jati dirinya di publik.


0 komentar:

Post a Comment