Anda sedang dihalaman Cara Memakai Jilbab Ala Timur Tengah Praktis

Cara Memakai Jilbab Ala Timur Tengah Praktis

Posted by Admin Tuesday, April 23, 2013 0 komentar
Cara Memakai Jilbab Ala Timur Tengah berikut ini merupakan salah satu cara memakai jilbab yang praktis dan simple. Dapat Anda gunakan sehari-hari dirumah atau jalan-jalan santai di mall. Bisa juga untuk pergi ke kampus. Dengan memakai gaya jilbab yang lain tidak seperti biasanya akan membuat Anda tampil lebih fresh dan menawan.

Gaya berhijab timur tengah memang memiliki ciri tersendiri, meskipun pada dasarnya mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk menutup aurat pada wanita. Jika Anda sering melihat gaya busana wanita timur tengah, mereka lebih suka memakai jilbab pashmina panjang dan menumpuknya hingga berbentuk mirip tumpukan kelopak mawar.

Cara Memakai Jilbab Ala Timur Tengah


Cara Memakai Jilbab Ala Timur Tengah

Untuk mengikuti gaya berhijab wanita timur tengah tersebut sebeanrnya tidaklah susah bahkan sangat mudah dan praktis. Untuk memakainya tidak harus ribet, Anda tinggal menyiapkan jilbab pashmina panjang dan lebar. Anda dapat memilih bahan yang ringan agar tidak terasa berat pada kepala, selain itu juga mudah dibentuk dan tidak kaku. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial video berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com

Persiapkan :
  • Ciput
  • Pashmina panjang dan lebar dengan bahan agak kaku
  • Jarum pentul
  • Bros jilbab

Mudah dan praktis bukan? Kini Anda tampil beda dari biasanya dan tentu saja terlihat lebih menawan. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab ala timur tengah.


0 komentar:

Post a Comment