Anda sedang dihalaman Review toko online baju bola jersey enkosa sport tanah abang Jakarta pusat

Review toko online baju bola jersey enkosa sport tanah abang Jakarta pusat

Posted by Admin Tuesday, September 8, 2015 0 komentar
Selamat datang kembali di blog bikinbetah.com, setelah beberapa kali saya mereview game-game online yang populer kali ini saya menyempatkan diri untuk me-review sebuah toko online pakaian olahraga yang khusus menjual jersey. Toko online yang akan kita bahas tuntas adalah toko online jersey Enkosa Sport (www.enkosa.com).

Apasih Enkosa sport atau Enkosa.com itu...

Enkosa.com adalah toko online jersey bola yang sudah cukup berpengalaman dalam penjualan baju bola, khususnya secara online. Toko ini sangat terpercaya karena selain suplier baju bola, enkosa.com juga banyak memiliki rekanan toko offline di pasar tanah abang dan pasar pagi mangga dua. Dua tempat Pasar regional tanah abang dan Pasar pagi mangga dua adalah tempat dimana para importir besar memasukkan barang-barang logistiknya. Enkosa.com juga memiliki satu toko di pasar tanah abang yakni bernama Enkosa Sport, yang meluncurkan online shop demi memudahkan para pencari jersey bola untuk berbelanja. Menurut informasi dari pihak enkosa sport sendiri kedepannya mereka akan serius di dunia online dan artinya mereka akan meninggalkan penjualan yang bersifat offline. Entah kapan itu ,, pastinya sih begitu.

Step by Step kita akan mereview toko online ini dengan santai namun serius, lohh,,,,,, santai kok serius.

Di bawah ini mari yukkk..

1. Tampilan
Toko online enkosa.com memiliki tampilan yang sangat responsiv yang nyaman di telusuri menggunakan bermacam-macam perangkat, mulai dari handphone, smartphone, tablet maupun komputer laptop dan dekstop. Tampilan responsive sangat penting untuk menunjang kenyamanan pengunjung, dengan tampilan responsive pengunjung akan betah membaca dan menelusuri website toko online yang akhirnya akan memutuskan untuk membeli produk tersebut. Enkosa.com memiliki semua tampilan responsiv untuk berbagai perangkat yang semakin mobile.
Kekurangan dari tampilan enkosa.com yang responsive juga tidak luput dengan masalah-masalah teknis, di antaranya tidak semua fitur navigasi bisa di akses menggunakan tampilan seluler. Dan ini menjadi kekurangan untuk toko online enkosa.com. Over all gooooddddd,,,

2. Navigasi
Enkosa.com selain memiliki tampilan yang responsive juga memiliki navigasi-navigasi yang lengkap untuk produk-produknya, mulai dari jersey bola, sampai dengan jaketnya. Selain itu menu-menu untuk mensuport customer seperti info harga dan promo, info jersey, cara pembelian, tombol facebook dll. Semua sangat lengkap dan akan memudahkan pengunjung untuk mencari informasi jersey ataupun informasi mengenai toko online ini sendiri.

Selain kelebihan tersebut, enkosa.com ternyata kurang spesifik dalam mengelompokkan produk-produk mereka, salah satu contohnya adalah menggabungkan produk jaket, hoodie, jaket parasut dalam satu kategori yakni "Jaket Bola". Tidak hanya itu saja, semua baju bola di kelompokkan menjadi satu kategori begitupun dengan tas clutch bag. Seharusnya enkosa.com lebih spesifik lagi dalam mengelompokkan produk-produk pakaian bola. That is my Opini,,, whats wrong??

3. Produk
Enkosa.com seperti kebanyakan toko online baju bola lainnya, produk andalan nya adalah pakaian bola seperti jaket bola, jersey, kaos kaki dll. Tidak Semua produk baju bola di enkosa.com memiliki photo murni hasil jepretan kamera, dan ini sangat disesalkan sekali, pasalnya customer lebih menyukai gambar produk yang berasal dari hasil jepretan kamera. Namun ada beberapa gambar produk yang di ambil langsung menggunakan kamera, salah satunya adalah produk clutch bag, handbag yang sedang banyak digemari oleh kaula muda metropolitan. Walaupun tidak semua pakaian bola menggunakan gambar editan, namun sangat sedikit produk bola yang gambarnya di ambil secara langsung menggunakan kamera.

(Update terbaru untuk musim-musim 2015/2016 gambar-gambar jersey dan produk lainnya di ambil dengan menggunakan kamera, Thats cool,,,)

Kenyataanya gambar jersey bola di enkosa.com di ambil langsung dari website official club. Sehingga tidak perlu di khawatirkan lagi kalau gambar jersey yang ada di enkosa.com berbeda dengan yang aslinya. Semua produk jersey di enkosa.com berkualitas grade ori kecuali handbag clucth dan jersey retro. Handbag clutch di enkosa.com terbuat dari kulit asli dan di buat sendiri, jadi terbukti kualitas handbag enkosa.com sangat kuat dan tahan lama. Sedangkan jersey retro di enkosa.com berkualitas grade AAA yang kualitasnya satu level dibawah grade ori. Namun jangan ditanya soal harga, harga dari jersey retro yang memiliki kualitas grade AAA ini sangat tinggi sekali, jadi jangan jaget jika kamu menanyakan harga jersey retro ke Admin atau cotact personnya.

4. Harga
Enkosa.com bukanlah toko online jersey bola dengan harga termurah, karena semua produk di enkosa.com sangatlah berkualitas. Enkosa.com lebih memfokuskan kepada kualitas dan pelayanan. Anda akan mendapatkan respon yang cepat jika menghubungi contact person jersey enkosa.com ini.

5. Pelayanan
Enkosa.com memiliki pelayanan yang sangat kuat, semua pesanan atau orderan akan di proses dengan cepat. Jika beruntung orderan Anda akan dikirim saat itu juga, namun dengan catatan pembayaran tidak melebihi batas waktu yang di tentukan untuk pengiriman hari itu juga yakni pada pukul 15.00 WIB. Setelah barang dikirim nomer resi akan di publish di enkosa.com jadi pembeli tidak perlu repot-repot menghubungi contact person untuk menanyakan nomer resi kirimannya.

6. Kredibilitas
Enkosa.com merupakan toko online yang memiliki krdibilitas tinggi, terpercaya dan aman. Kenapa bisa saya sebutkan aman, karena enkosa.com sudah mendapatkan lisensi di polisionline.com, Trustednow.com, Blanja.com dll. Di bawah ini adalah link review dari website-website tersebut:

Verifikasi polisionline.com (http://www.polisionline.com/2014/10/enkosacom-toko-online-terpercaya-100.html)
Verifikasi TrustedNow.com(http://trustednow.com/b/enkosa)

Kenapa bisa dikatakan toko online terpercaya, sebab dari hasil penelusuran kami, toko ini memiliki testimoni-testimoni yang terpercaya dengan testimoni hasil dari screenshot yang sudah pasti dijamin keasliannya. Di enkosa.com juga diberikan tool untuk memberikan testimoni langsung dari websitenya, jadi jika terdapat keluhan dari pelanggan, pelanggan tersebut bisa langsung memberikan testimoni keluhannya dan langsung online saat itu juga.

Toko online ini sangat simple beda dengan toko online lainnya, Anda tidak perlu login untuk melakukan pemesanan, Anda tinggal click Pesan Sekarang pada bagian cutomer Support lalu form pemesanan pun akan muncul dan Anda tinggal mengisikan produk pesanan Anda. Sangat berbeda dengan toko online lainnya yang harus login terlebih dahulu untuk melakukan pemesanan.
Mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai toko online yang satu ini kecuali yang sudah lama berkecimpung di dunia jersey bola, karena memang toko online baju bola ini masih terhitung baru, yah sekitar 4 tahunan lah itu berdasarkan sumber yang terpercaya yang tidak lain tidak bukan adalah admin itu sendiri, namun tidak usah ragu, toko online ini meskipun masih baru tetapi sudah sangat matang untuk melayani Anda. Telah banyak sekali produk yang di pajang di enkosa.com, mulai dari jersey bola, celana, jaket, kaos kaki, jaket hoodie dll. Total produk yang terpasang dan online di enkosa.com mencapai 2000pcs lebih. Anda bisa dengan leluasa menelusuri produk di enkosa.con degan menggunakan menu kategori produk ataupun menggunakan fitur kolom search yang terdapat di website ini.

Di atas tersebut adalah sedikit (Iyah Sedikit) review untuk toko online baju bola enkosa.com, jika anda sudah tidak sabar lagi untuk berbelanja baju bola silahkan hubungi contact person toko online enkosa.com di bawah ini.

Website      : www.enkosa.com
CP              : Whatsapp 085715767589/ Pin BB 2AF86472
Fanspage    : Facebook.com/enkosa
Twitter        : Twitter.com/bukuqw
Instagram   : Instagram.com/enkosa
Fanpage       : https://facebook.com/liiga.dunia

Tag: Online shop, tempat jual online, pakaian olahraga, kasti, bola kasti, bola voli, tenis, toko online baju tenis, pakaian baju gunung, tas ransel, tas gunung, sepatu gunung, celana bola, training, kaos training, baju sepeda, jaket motor, rider, komunitas, pertandingan, jawal pertandingan, pakaian bola, baju kiper, kostum sepak bola, grade ori, harga murah, toko tanah abang, baju bola tanah abang, suplier bola, tangan pertama, harga murah, distributor, importir bola, enkosa sport, toko online terpercaya, toko online terkenal, liverpool, manchester united, bayern munchen, arsenal, the gunner, red devil, the red, real madrid, barcelona, valencia, sefilla, dortmund, liga asia, baju bola singapura, baju malaysia, timnas thailand, australia, timnas korea selatan dan korea utara, meksiko, amerika, jersey liga amerika, juventus, ac milan, as roma, juventunu, man united, manu, psg, los blancos, liga brasil, liga argentina, liga australia, paling murah, reseller, dropshiper, baju cewek, baju bola bayi dan anak, kaos bola wanita, grade ori made in thailand, lokasi di jakarta, jakarta pusat, liga spanyol, jersey persebaya, sriwijaya, persija, persib bandung, wamena, persipura, bontang, mitrakukar, semenpadang, persis solo, persema, arema malang, PSIS semarang, persitara, jersey arab saudi, liga afrika, pantai gading, musim depan, berita bola, bocoran jersey, portal berita bola, game online, game sepak bola, fifa, game bola fifa, toko online baju bola jersey terpercaya

0 komentar:

Post a Comment