Anda sedang dihalaman Fifa Online 3 - Game Online Sepak Bola Terkemuka

Fifa Online 3 - Game Online Sepak Bola Terkemuka

Posted by Admin Tuesday, May 26, 2015 0 komentar
Fifa online 3 merupakan game sepak bola yang tergolong baru ditahun 2014/2015, game ini mempunyai fitur-fitur yang menarik mirip seperti permainan sepak bola sesungguhnya, dan menjadikan game fifa online 3 mudah diterima di kalangan masyarakat Indonesia baik usia anak, remaja, bahkan dewasa. Game Fifa Online 3 yang pemainnya disebut player fifa online 3 ini bisa mempertemukan para Player-player FO3 di seluruh Indonesia, sehingga dalam memainkan game fifa online 3 tidak akan bosen. Beragam tehnik dan skill di seluruh player indonesia bisa bertemu dan saling beradu diajang permainan game ini.


Tidak hanya itu game fifa online 3 hadir di Indonesia juga sering mengadakan turnamen-turnamen yang bisa membuat player Fifa Online 3 menjadi pemain Pro League. Syarat menjadi pemain Pro League apabila telah menjuarai turnamen-turnamen di  setiap turnamennya disetiap daerah/kota di seluruh Indonesia, yang mempunyai alur atau tingkatan dan untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di web http://fo3.garena.co.id/arena/. Untuk mengatahui turnamen-turnamen yang sedang berlangsung, baik online mau pun offline juga bisa dilihat disitu.

Yang sepesial dari game Fifa Online 3 ini menurut  saya, setiap player bisa mententukan tim skuadnya sendiri dari 30 liga di dunia dan sekitar 15000 pemain sepak bola dari manca negara dari tim-tim/club terkenal di dunia. Kalian yang penasaran dan tidak sabar untuk memainkan game ini bisa langsung mendownloadnya secara gratis di situs resminya http://fo3.garena.co.id/ atau juga bisa merequest DVD installernya. Cukup sekian dulu ulasan saya mengenail Game Fifa Online 3, yang merupakan game terkemuka saat ini. Sampai ketemu lagi di postingan saya selanjutnya pastinya mengenai game fifa online 3. lihat juga postingan tips bermain fifa online 3


0 komentar:

Post a Comment