Anda sedang dihalaman Kata Mutiara Motivasi Terbaik

Kata Mutiara Motivasi Terbaik

Posted by Admin Monday, March 19, 2012 0 komentar
Kata mutiara motivasi suatu motivasi dirasa perlu untuk membangkitkan semangat kita dalam menghadapi suatu jalan kehidupan ini, semangat menurun biasanya diakibatkan oleh berbagai masalah-masalah yang timbul dalam suautu kehidupan, semakin bertambahnya usia semakin banyak juga problem yang bermunculan. Nah banyak cara yang beragam pula setiap orang untuk membangkitkan rasa motivasi agar lebih semangat dalam menjalani kehidupan ini. Baik dengan cara melakukan aktifitas hoby, atau sekedar jalan-jalan untuk refreshing untuk meredam otak yang penat akibat suatu pekerjaan.

Namun cara berikut untuk membangkitkan motivasi yang saya gunakan adalah dengan membaca kata mutiara motivasi. Suatu kata-kata indah yang merupakan rangkaian beberapa kata yang mempunyai makna yang dalam, sebelumnya saya juga posting mengenai kata mutiara secara umum, namun sekarang lebih spesifik yaitu kata mutiara motivasi supaya sobat semua kembali mendapatkan motivasi '45 dalam menatap suatu kehidupan bak para pejuang kita dalam melawan penjajahan.

Kata Mutiara Motivasi
Inilah kata mutiara motivasi yang saya maksutkan, ini merupakan update terbaru dan merupakan kata kata indah yang dapat membangkitkan motivasi sobat semua :

Kata Mutiara Motivasi

1. "Sebuah usaha takkan pernah sukses bila kita tidak berusaha semaksimal mungkin dalam mengerjakan dan melaksanakannya"

2. "Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)"

3. "Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya (H. Jackson Brown, Jr)"

4. "Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya. (Ali bin Abi Thalib)"

5. "Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara (La Rouchefoucauld)"

6. "Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh (Mohandas Ghandi)"

7. "Kegagalan tidak diukur dari apa yang telah Anda raih, namun kegagalan yang telah Anda hadapi, dan keberanian yang membuat Anda tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi (Orison Swett Marden)"

8. "Dan bahwa setiap pengalaman mestilah dimasukkan ke dalam kehidupan, guna memperkaya kehidupan itu sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan (Annemarie S.)"

9. "Urusan kita dalam kehidupan bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi untuk melampaui diri sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini (Stuart B. Johnson)"

10. "Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi."

11. "Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu."

12. "Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain."

13. "Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat."

14. "Kesuksesan selalu punya harga yang harus dibayar. OranG yang super sibuk sukes, mulai dari Boss Microsoft Bill Gates, atau Boss CNN Ted Turner, atau Albert Enistein, atau siapapun itu, selalu punya “luka” yang jarang dapat diketahui orang luar. Orang luar hanya melihat “enak”nya saja."

15. "Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu mempunyai masalah dalam hidupnya. Apapun bentuk masalahnya."

16. "Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya."

17. "Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa."

18. "Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya."

19. "Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya (Louis L’amour)"

20. "Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama (Norman Vincent Peale)"

Kata Mutiara Motivasi


Itu saja kata mutiara motivasi dari bikin betah dan akan selalu saya update bila ada yang terbaru, yang sebelumnya juga posting mengenai kata mutiara.

Hidup memang penuh dengan cobaan, kalau gak mau dengan adanya cobaan maka jangan hidup, jadi santai saja saja bila kita dilanda suatu cobaan dan gunakan akal sehat untuk mensiasati menghadapi semua itu. Atau juga bisa dengan melalui kumpulan dari kata mutiara motivasi untuk memotivasi diri kita masing-masing atau dngan menggunakan kata mutiara motivasi.

0 komentar:

Post a Comment